Menikah Hari Ini, Calon Istri Rendy Ikatan Cinta Memberikan Surat Cinta Untuk Netizen

- 21 Maret 2021, 06:50 WIB
undangan pernikahan Novia dan Ikbal
undangan pernikahan Novia dan Ikbal /tangkap layar Instagram @dweddingplanner_/



GALAMEDIA – Penggemar Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta? Rendy memerankan tokoh sebagai tangan kanan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Pastinya, semua sudah mengetahui nama asli Rendy ini kan? Betul, Ikbal Fauzi Firdaus adalah pemeran Rendy dalam Ikatan Cinta. Ikbal Fauzi lahir di Subang pada 22 Oktober 1993.

Berkat sinetron Ikatan Cinta dan aktingnya yang baik, nama Ikbal Fauzi pun semakin mengudara. Baru-baru ini pun, Ikbal Fauzi dikabarkan akan menikah.

Lantas hal ini membuat semua penonton dan penggemarnya kaget, karena Ikbal Fauzi dikenal sebagai orang yang jarang mengekspos hubungan asmaranya.

Akhirnya, minggu lalu, Ikbal Fauzi mengunggah foto Preweddingnya di Instagram pribadinya.

Ternyata, pilihan aktor tampan ini jatuh kepada wanita cantik bernama Novia Giana Nurjanah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 Maret 2021: Aldebaran Meyakinkan Mama Rosa Setelah Syok dengan Masa Lalu Andin

Novia Giana merupakan calon dokter dan pebisnis handal. Pernikahan mereka akan dilangsungkan di Villa Lagenta, Lembang, Bandung, Jawa Barat hari ini, 21 Maret 2021.

Sebelumnya, foto Preweding keduanya diadakan pada 11 Maret 2021. Hal ini membuat penonton senang sekaligus mengaku patah hati karena idola nya akan segera menikah.

Meskipun mengaku patah hati, semua penggemar Ikbal Fauzi turut mendoakan pernikahan keduanya.

Bahkan, pesan direct message (DM) Instagram pun memenuhi Instagram Novia Giana. Novia Giana pun membuka suara.

Melalui Instastoriesnya, Novia mengatakan, “Alhamdullilah byk bgt yg doain aku sama calon ku lewat DM.. maaf ya ga di bls satu2 kalian so sweet syekaliiiii”.

Ternyata, dalam pernikahan Ikbal Fauzi dan Novia Giana ada yang unik. Ikbal Fauzi akan memberikan mas kawin 30 gram emas dan uang tunai dalam berbagai mata uang, yaitu, 21 Ringgit 3 Dolar 2021 Real kepada Novia.

Baca Juga: Termasuk Ikatan Cinta, Ini Dia Kumpulan Lagu Ost Sinetron Indonesia

Angka ini disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka berdua. Kepada Ikbal Fauzi Firdaus dan Novia Gania Nurjanah selamat menempuh hidup baru! ***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x