Kuat Erlangga Terpilih Sebagai Ketua Pengprov Perpani Jabar Melalui Voting

- 21 Maret 2021, 10:16 WIB
Kuat Erlangga
Kuat Erlangga /Ris Imantoro

GALAMEDIA - Kuat Erlangga terpilih sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Jawa Barat, setelah terpilih melalui voting dan mendapat suara 17 dari 27 Pengcab Perpani, pada Musyawarah Provinsi (Musprov) Perpani Jabar, yang berlangsung di Hotel California, Jln Wastukencana, Bandung, Minggu 21 Maret 2021.

Seusai terpilihnya sebagai ketua Perpani Jabar Kuat langsung bertekad untuk membawa Jabar lebih berprestasi lagi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua nanti.

"Langkah awal yang akan saya lakukan adalah meningkatkan atlet Pelatda panahan, apalagi kita sudah memiliki atlet-atlet panahan terbaik yang dimiliki Jabar untuk menghadapi PON dan kita bertekad bisa meraih hasil yang memuaskan nanti di PON," ungkap Kuat.

Baca Juga: 21 Maret 2010, Persib Babak Belur di Pekanbaru

Kuat juga bertekad bisa membawa Jabar ke era tahun 1977, dimana pemanah Jabar paling disegani dan menjadi barometer panahan di Indonesia.

"Saya ingin membawa panahan Jabar ini menjadi barometer panahan di Indonesia seperti tahun 1977," tegasnya.

Selain itu pihaknya juga akan meneruskan program ketua sebelumnya M Yusuf yang sudah berjalan dengan lebih baik lagi.

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 209 Buat Penonton Baper dan Kasihan Kepada Mama Rosa  

"Yang pasti juga program yang sudah berjalan kita jalani dengan lebih baik lagi dan kami akan meningkatkan juga sumber daya manusianya, sehingga kedepannya panahan Jabar akan lebih baik lagi," pungkasnya. ***

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x