Pengurus DPW PSI Jawa Barat Dilantik

- 21 Maret 2021, 18:13 WIB
Pelantikan kepengurusan DPW PSI Jawa Barat periode 2019-2024.
Pelantikan kepengurusan DPW PSI Jawa Barat periode 2019-2024. /boedi azwar/

 

GALAMEDIA - kepengurusan DPW PSI Jawa Barat periode 2019-2024 di bawah kepemimpinan Furqan Amini M. Chan (Furqan AMC) akhirnya resmi dilantik oleh Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, H. Giring Ganesha Djumaryo, Sabtu 20 Maret 2021.

Pelantikan yang tertunda satu tahun lamanya dikarenakan pandemi covid-19 ini diselenggarakan di BTC lantai 6, Pasteur, kota Bandung.

Acara pelantikan dimeriahkan oleh kesenian tradisional seperti calung dan pencak silat. Gubernur Jawa Barat memberikan sambutan melalui video typing karena sedang ada agenda dinas di luar kota. Gubernur menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi untuk memangun Jawa Barat.

Acara dihadiri sekitar 100 peserta karena adanya pembatasan sosial.

Baca Juga: Kaesang Pangarep dan Erick Thohir Beli Saham Persis Solo, Rocky Gerung: Dua Dinasti yang Dikawinkan

Baca Juga: #HariPatahHatiPondokPelita Ramai di Twitter, Ikbal Fauzi Alias 'Rendy' Resmi Nikahi Seorang Dokter

Tampak hadir perwakilan partai-partai politik lainnya, seperti PKB, Golkar, Gerindra, Nasdem, Perindo, PBB, PDIP dan tidak ketinggalan PKS. Juga hadir Bawaslu, KID Jabar, serta perwakilan Civil Society seperti pengurus Walhi Jabar, tokoh lintas agama, dan aktivis-aktivis sosial.

Dalam sambutannya Giring berharap PSI di Jawa Barat dapat bekerja dengan lebih keras untuk melayani kepentingan masyarakat, seperti tagline PSI Hadir dan Kerja untuk rakyat.

"Setiap hari PSI bergerak melayani masyarakat. Kader PSI harus selalu berada di barisan paling depan mengadvokasi masyarakat. Berkat kerja keras ini, alhamdulilah elektabilitas PSI hari ini sudah 5%. Dan saya menargetkan elektabilitas PSI di 8,5% di 2024 nanti. " ungkap Giring.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x