Waduh! I Gede Pasek Suardika Sebut Andi Arief Sedang Membuat Partai Baru, Partai Apa ya?

- 22 Maret 2021, 14:48 WIB
Politikus partai Hanura, I Gede Pasek Suardika
Politikus partai Hanura, I Gede Pasek Suardika /Instagram.com/g_paseksuardika/


GALAMEDIA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura, I Gede Pasek Suardika (GPS) mengaku geram dengan apa yang telah dilontarkan Andi Arief kepadanya.

Kemudian GPS pun melayangkan pernyataan bernada sindiran kepada Andi Arief. Pernyataan yang dimaksud GPS adalah terkait Andi Arief yang kini sedang membuat partai baru. Partai yang dimaksud GPS adalah Partai Sabu Bersama.

“Ooo bukan Partai Sabu Bersama ..? Katanya yang jadi Ketumnya....yang suka Nyabu....dan ngigau,” tulis GPS yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @G_paseksuardika, 22 Maret 2021.

Kemudian cuitan bernada sindiran tersebut dipertegas dengan pernyataan dari kader Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Bobby Triadi.

Bobby menyebut bahwa partai tersebut bernama Partai Nyabu Bersama (PNB) yang akan dideklarasikan di kamar hotel dengan program utama nyabu dan indehoi.

Baca Juga: Jokowi Tiga Periode Dihendaki 65 Persen Milenial, Rocky Gerung: Anak Muda Tak Pernah Baca Koran

“Fix, Partai Nyabu Bersama (PNB) segera dideklarasikan di kamar hotel. Ketumnya @Andiarief__ ... Program utama Nyabu dan indehoi...,” tulis Bobby Triadi yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @bobbytriadi, 22 Maret 2021.

Tepat pada 3 Maret 2019, Polri resmi menahan Andi Arief karena dirinya kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu di Hotel Peninsula, Jakarta Barat. Selain itu, Andi juga kedapatan sedang bersama seorang wanita di dalam hotel tersebut.

Selang 2 hari kemudian, akhirnya pihak kepolisian membebaskan dan memberikan kesempatan Andi Arief untuk menjalani rehabilitasi.

Sebelumnya, Ketua Badan Pemilu Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Andi Arief telah memberikan ucapan selamat kepada Jhoni Allen dkk atas kelahiran partai baru yang baru dideklarasikan di Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x