Empat Kelurahan Zona Merah di Kota Cimahi Dapat Banntuan Sembako dan Disinfektan serta Masker

- 24 Maret 2021, 12:48 WIB
Menyambut hari jadinya yang ke-39 tahun, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako, desinfektan dan masker di 4 Kelurahan di Kota Cimahi, salah satunya Kelurahan Cimahi
Menyambut hari jadinya yang ke-39 tahun, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako, desinfektan dan masker di 4 Kelurahan di Kota Cimahi, salah satunya Kelurahan Cimahi / Ist laksmi sri sundari

GALAMEDIA - Menyambut hari jadinya yang ke-39 tahun, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako, desinfektan dan masker di 4 Kelurahan yang termasuk zona merah Covid-19 di sekitar Kantor Regional Jawa Barat, yaitu Kelurahan Cipageran, Kelurahan Citereup, Kelurahan Cibabat, dan Kelurahan Cimahi.

Paket bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat yang rentan penularan Covid-19, serta pekerja informal yang terdampak akibat pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar yang tinggal di sekitar Kantor Cabang Bandung.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Deputy Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Barat, Marto Satya Nugroho didampingi oleh Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Bandung, Feri Suryana serta perwakilan karyawan WOM Finance, dan diterima langsung oleh perwakilan dari masing-masing Kecamatan.

Marto mengatakan, kegiatan pemberian bantuan Covid-19 yang berupa paket sembako, desinfektan dan masker ini sebagai bentuk dukungan WOM Finance kepada masyarakat di sekitar Kantor Cabang Bandung.

Baca Juga: Alya Kembali Meresahkan! Dewa dan Kevin Adu Jotos Lagi: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 24 Maret 2021

Masyarakat yang mendapat bantuan tersebut adalah warga yang terdampak akibat virus Corona dan belum mendapatkan bantuan semacam PKH (Program Keluarga Harapan), sembako dan bantuan sosial lainnya.

“Kami minta kepada Camat untuk dapat mengatur dan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang memang terdampak dari Covid-19 agar dapat tepat sasaran,” katanya, Rabu 24 Maret 2021

Marto menambahkan, inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk komitmen WOM Finance dalam memberikan dukungan penuh kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun WOM Finance yang ke-39 tahun yang jatuh pada 23 Maret. "Hal ini tentunya sejalan dengan salah satu pilar Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance, yaitu kesehatan," sebutnya.

WOM Finance menyerahkan paket sembako dan alat kesehatan ke-39 Kecamatan di 8 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Blitar, Medan, Lampung, Gowa dan Tangerang. Dengan kegiatan ini diharapkan akan dapat membantu meringankan masyarakat, khususnya dalam hal ketersediaan pangan di tengah pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x