Politisi Partai Golkar Azis Samual: Survei Tidak Dapat Dijadikan Acuan, Tetap Kawal Airlangga Hartanto

- 24 Maret 2021, 17:15 WIB
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum Partai Golkar
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum Partai Golkar /Instagram.com/@airlanggahartarto_official

GALAMEDIA - Beberapa hari ke belakang, marak nama tokoh calon presiden pilihan anak muda. Tokoh-tokoh tersebut dinilai memiliki elektabilitas tinggi di mata pemuda.

Menyikapi hal tersebut, Politisi Partai Golkar, Azis Samual menyebutkan hasil survei tidak dapat dijadikan acuan dan belum bisa mencerminkan realita di lapangan.

Sebelumnya diketahui, banyak lembaga survei melakukan survei untuk mengetahui siapa saja tokoh politikus yang akan maju sebagai presiden pada 2024 nanti.

Baca Juga: Lapas Kelas II A Subang Sepakati Kerjasama dengan PMI

Sejumlah nama bermunculan mulai Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, hingga Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Azis mengatakan hal tersebut dalam siaran persnya, di Jakarta, Rabu, menanggapi hasil survei lembaga survei Indikator Politik Indonesia (IPI) terkait popularitas tokoh calon presiden pilihan anak muda.

"Saya kira hasil survei tidak bisa dijadikan acuan dan belum mencerminkan realita di lapangan, karena masyarakat kita bukan hanya satu segmen dan dinamis, setiap waktu terjadi perubahan," kata Azis dikutip Galamedia dari Antara.

Menurut Azis, saat ini banyak lembaga survei merilis risetnya menyangkut popularitas sejumlah tokoh untuk kepentingan Pemilu 2024. Deretan nama yang muncul itu dinilai tergantung kepentingan di belakangnya.

Baca Juga: Rasio Utang Indonesia Stabil Rendah, Sri Mulyani: Masih Dikelola Secara Bijaksana

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X