Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 25 Maret  2021, BMKG: Waspada Akan Hujan Ringan hingga Sedang di Siang Hari

- 25 Maret 2021, 05:39 WIB
Ilustrasi hujan ringan.
Ilustrasi hujan ringan. /Adrianna Calvo /Pexels.

GALAMEDIA - Cuaca Bandung hari ini, Kamis 25 Maret 2021 diprediksi akan mengalami hujan ringan hingga sedang dengan kecepatan angin yang tidak terlalu tinggi.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Bandung pada Kamis 25 Maret 2021 saat pagi, pada pukul 04.00, akan berawan. Suhu udara 20 derajat Celsius, kelembapan udara 95%, dan kecepatan angin 10 km per jam ke Timur Laut.

Kemudiaan saat memasuki pukul 07.00 WIB, Cuaca Bandung hari ini diprediksi cerah berawan. Suhu udara 25 derajat Celsius, kelembapan udara 75%, dan kecepatan angin 10 km/jam ke Utara.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 Maret 2021: Bukti Mobil Merah Mengarah kepada Elsa, Akhirnya Elsa Masuk Penjara?

Lalu pada pukul 10.00 WIB, BMKG memprediksi cuaca Bandung hari ini akan mengalami berawan. Suhu Kota Bandung 27 derajat Celsius, dengan kelembapan udara 65%, dan kecepatan angin 10 km per jam ke Selatan.

Kemudian pada pukul 13.00 WIB, Kota Bandung diprediksi baru akan mengalami hujan. Hujan yang terjadi merupakan hujan ringan.

Kemudian suhu udara sekitar 32 derajat Celsius, kelembapan udara 55%, dan kecepatan angin 20 km/jam ke Barat Daya.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 25 Maret 2021: Dilanda Keraguan, Dewa yang Akan Buktikan Kesucian Nana

Saat pukul 16.00 WIB tiba, Cuaca Bandung diprediksi masih akan mengalami hujan namun hujan tersebut semakin deras atau mengalami hujang sedang.

Lalu suhu udara akan turun menjadi 26 derajat Celsius, kelembapan udara 65%, dan kecepatan angin 20 km per jam ke Barat Daya.

Pada saat malam tiba, diprediksi hujan akan berhenti saat pukul 19.00 WIB. Kemudian Kota Bandung diprediksi akan berawan setelah hujan berhenti.

Suhu udara akan mencapai 25 derajat Celsius, dengan kelembapan udara 80%, dan kecepatan angin 10 km/jam ke Barat.

Kemudian saat pukul 22.00 WIB tiba, masih tetap akan berawana, lalu suhu udara masih sekitar di 24 derajat Celsius, dengan kelembapan udara 85%, dan kecepatan angin 10 km/jam ke Timur Laut.

Baca Juga: Argadana Bertemu Ken, Rama Marah Besar Disebut Pecundang oleh Reno: Sinopsis Love Story 25 Maret 2021

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu menjelang siang hingga malam hari di wilayah Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Kota Sukabumi.

Selain itu, Cianjur, Purwakarta, Bandung Barat, Bandung, Kota Cimahi, Kota Bandung, Subang, Sumedang, Garut,  Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya mendapat peringatan yang juga.

Baca Juga: Kevin Mengganggu Kebahagiaan Nana dan Dewa: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 25 Maret 2021

Tak ketinggalan, Indramayu, Kota Cirebon, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Kota Banjar, Pangandaran dan Ciamis juga mendapat peringatan cuaca yang sama juga.

Diharapkan seluruh masyarakat selalu siap sedia payung atau jas hujan jika hendak bepergian ke luar rumah dan selalu berhati - hati karena cuaca akan turun hujan pada siang hingga sore hari.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x