Wanita Ini Idap Kondisi Langka, Bisa Pingsan Saat Bertemu dengan Pria Tampan

- 25 Maret 2021, 10:42 WIB
Kristy Brown /
Kristy Brown / / Facebook Kristy Brown //

GALAMEDIA - Tak bisa dipungkiri mata wanita akan menjadi tajam saat melihat pria tampan yang ada di hadapannya.

Saat melihat pria yang tampan terutama pria itu adalah incaranmu sejak lama tentu jantungmu akan berdegup sangat kencang ya dan membuatmu senyum-senyum sendiri.

Sayangnya, melihat pria tampan tak bisa dinikmati dengan baik oleh wanita bernama Kristy Brown karena dia mengidap kondisi langka. Di mana dia bisa saja pingsan ketika melihat pria tampan dihadapannya.

Dikutip Galamedia melalui Dailymail pada 25 Maret 2021, Kristy Brown ternyata mengidap kondisi langka bernama cataplexy di mana kondisi itu dipicu oleh emosi kuat, seperti marah, tertawa, takut bahkan kekaguman.

Baca Juga:   Topskor Piala Menpora 2021: Striker Persiraja Dibayangi Penyerang Persebaya yang Pernah Berbaju Persib

"Aku pernah pergi berbelanja lalu aku melihat seorang yang terlihat oke dan kakiku tiba-tiba lemas hingga aku harus berpegangan pada sepupuku," ujar Kristy.

Kristy juga menceritakan karena kejadian itu dirinya jarang keluar rumah dan ada satu momen yang membuat dirinya sangat malu. "Itu sangat memalukan. Aku pergi belanja suatu kali dan aku melihat seseorang yang terlihat oke lalu kakiku langsung lemas dan aku harus berpegangan dengan sepupuku," jelasnya.

Baca Juga: Baru 15 Tahun Sudah Jadi Tangan Kanan Raja, Tampil Seorang Diri Calon Ratu Spanyol Putri Leonor Kian Stylish

"Jika aku melihat seseorang yang menarik, kakiku lemas jadi aku mencoba untuk tidak menaruh diriku pada situasi di mana itu bisa terjadi. Jadi aku mencoba menundukan pandangan untuk keselamatanku sendiri," ujar Kristy.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x