Bravo! 89 Persen Masyarakat Masih Percaya Kepada TNI, Citra Positif TNI Masih Tinggi

- 25 Maret 2021, 12:38 WIB
 Kasum TNI Letjen TNI Ganip Warsito sebut tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI sebesar 89 persen.
Kasum TNI Letjen TNI Ganip Warsito sebut tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI sebesar 89 persen. / /Instagram/@tni_angkatan_darat

GALAMEDIA – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dikenal sebagai kesatuan yang merakyat, dekat dengan rakyat, dan berasal dari rahim rakyat.

Hal itu tidak hanya sekedar slogan, namun kenyataan yang ditunjukan melalui hasil sebuah survei yang diungkap TNI.

Kasum TNI Letjen TNI Ganip Warsito mengungkapkan bahwa tingkat kepercayaan masyakarat terhadap TNI mencapai 89 persen.

Hal itu menunjukan bahwa citra positif terhadap TNI masih tinggi karena buah hasil dari usaha keras dan prestasi tugas yang optimal, kata Ganip di Jakarta.

Dalam Rapat Koordinasi Teknis Polisi Militer TNI, Ganip menyebutkan bahwa tingkat komentar dan ketaatan prajurit TNI para protokol kesehatan sangat tinggi, lansir PMJ News, 24 Maret 2021.

Baca Juga: Diserang Gara-gara Kris Jenner, Terluka Chrissy Teigen Tutup Akun Twitter

Menurutnya, kehadiran prajurit TNI bersama anggota Polri dalam melaksanakan tugas protokol kesehatan mampu meningkatkan citra positif TNI-Polri.

Rakornas yang dilakukan kali ini bertujuan untuk melaksanakan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2020 dan menyelaraskan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2021.

“Forum ini juga bertujuan sebagai media untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, koordinasi, kolaborasi, dan saling bertukar informasi guna mengefektifkan tugas pokok,” kata Ganip.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x