Dibela Mati-matian, Kini Prabowo Malah Diam saat Habib Rizieq jadi Bulan-bulanan, Bang Arief: Sangat Absurd!

- 25 Maret 2021, 12:48 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa 16 Februari 2021.
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa 16 Februari 2021. /Dok. Humas Setjen Kemhan/

GALAMEDIA - Rentetan kasus yang menimpa Habib Rizieq Shihab (HRS) sejak kepulangannya dari Arab Saudi beberapa waktu seakan tidak ada habisnya.

Mulai dari jadi tersangka pada kasus kerumunan di Petamburan, enam laskar organisasi besutannya yakni Front Pembela Islam jadi korban penembakan bahkan tak tanggung-tanggung FPI juga kini telah dibubarkan.

Tidak hanya itu, rekening FPI beserta keluarga yang terafiliasi dengan FPI pun turut jadi sasaran pembekuan oleh pemerintah.

Kini, Habib Rizieq Shihab (HRS) tengah menjadi pesakitan dan menghadapi pengadilan atas rentetan kasus yang menimpanya.

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah kemana sosok Prabowo Subianto?. Padahal publik semua mengetahui bahwa peranan besar HRS dalam proses pencalonan Prabowo menjadi calon Presiden (Capres) pada 2019 yang lalu sangatlah signifikan.

Baca Juga: Bravo! 89 Persen Masyarakat Masih Percaya Kepada TNI, Citra Positif TNI Masih Tinggi

Sosiolog yang kini juga aktif menjadi YouTuber Arief Munandar atau dikenal dengan Bang Arief turut menyoroti hal ini.

Dalam saluran YouTube pribadinya 'Bang Arief' pada Rabu, 24 Maret 2021 dia menyoal hilangnya sosok Prabowo dalam rentetan kasus yang kini membelit eks Imam Besar FPI itu.

Sebelumnya ia ungkit soal Prabowo Subianto yang pada dasarnya adalah rival Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memilih bergabung dengan pemerintahan.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x