Konferensi Pers KLB Demokrat Moeldoko di Hambalang Kena Sambar Petir, Andi Arief: Saya Sedih

- 25 Maret 2021, 17:40 WIB
Andi Arief.
Andi Arief. /Twitter.com/@andiarief_

GALAMEDIA - Sejumlah pengurus Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara menggelar konferensi pers di Hambalang Sport Center, Citeureup, Bogor, Jawa Barat pada Kamis 25 Maret 2021.

Salah satu penggagas KLB Deli Serdang, Darmizal MS mengatakan, konferensi pers tersebut sengaja digelar di Hambalang yang disebutnya sebagai tempat bersejarah untuk dikenang.

Diketahui, Hambalang penuh paradoks karena terkait kasus korupsi yang menjerat sejumlah kader Partai Demokrat dan membuat bangunan tersebut tidak terselesaikan.

Baca Juga: Bantuan Kemensos Bakal Cair Akhir Maret 2021, Simak Cara Mengeceknya

"Di sana kita akan mengenang sejarah. Bangunan mangkrak hasil dari bapak mangkrak," kata Darmizal dalam keterangan pers yang diterima para wartawan, Kamis 25 Maret 2021.

Kabarnya, konferensi tersebut dilakukan di tengah hujan deras disertai petir pada siang hari di bawah tenda.

Menanggapi hal itu, Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Demokrat Andi Arief mengaku bersedih perihal konferensi pers di tengah hujan itu.

Baca Juga: Heboh! Anggota DPR Dedi Mulyadi Dicaci Maki, Sumpah Serapah Keluar dari Mulut Emak-emak, Kenapa Ya?

"Saya sedih, mantan kader dan mantan senior kader kabarnya kena sambar petir di hambalang," ucapnya melalui akun Twitter pribadinya @Andiarief__ dikutip Galamedia pada Kamis, 25 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x