PGBT Bantu APD 5.000 Pasang untuk Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet

- 25 Maret 2021, 17:54 WIB
PGBT menyerahkan bantuan berupa baju APD untuk menggenapkan jumlah 5.000 pcs untuk Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet./dok.istimewa
PGBT menyerahkan bantuan berupa baju APD untuk menggenapkan jumlah 5.000 pcs untuk Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Sebagai wujud kepedulian terhadap penanganan wabah bencana corona yang melanda Indonesia dan dunia, PT Prima Graha Bangun Tunggal (PGBT) turut serta membantu meringankan beban Pemerintah.

Perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan saluran air, gorong-gorong, panel wall system, air mancur, bendungan air dan rumah tahan gempa ini, konsisten memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri), baik di Jakarta, maupun di Depok.

Sumbangan tersebut diserahkan dalam rangka memperingati satu tahun Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat yang puncak perayaannya digelar di Tower 3 lantai 3 RSD Wisma Atlet, Selasa 23 Maret 2021.

Baca Juga: Anggota DPR Dedi Mulyadi Dicaci Maki, Sumpah Serapah Keluar dari Mulut Emak-emak, Kenapa Ya?

PGBT menyerahkan bantuan berupa baju APD untuk menggenapkan jumlah 5.000 pcs

"PGBT juga bagian dari Indonesia yang ingin membantu meringankan beban dampak dari wabah corona. Ini merupakan tanggung jawab bersama. Jika wabah segera bisa diatasi, maka ekonomi pun akan cepat membaik," terang Emen Kohar dari PGBT.

"Bantuan APD ini berjumlah seribu, sebelumnya sudah diberikan sebanyak 4.000 APD yang dikirim secara bertahap," lanjutnya.

Penyerahan bantuan secara seremonial dilakukan penyanyi dan pelatih vokal, Bertha sebagai sahabat di PGBT. Didampingi Raditya Mahendra mewakili PGBT yang kemudian diterima langsung oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Penyerahan bantuan APD dari PGBT bisa dibilang sebagai puncak acara peringatan satu tahun RSD Wisma Atlet.

Baca Juga: Bantuan Kemensos Bakal Cair Akhir Maret 2021, Simak Cara Mengeceknya

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x