Dijebloskan ke Tahanan, Tersangka Korupsi Revitalisasi Pasar Leles Garut Menjerit-jerit Sambil Menangis

- 25 Maret 2021, 19:25 WIB
Petugas menggiring tersangka kasus dugaan korupsi pada revitalisasi Pasar Leles Garut, di Kantor Kejati Jabar, Jalan Naripan, Kota Bandung, Kamis, 25 Maret 2021./Lucky M Lukman/Galamedia
Petugas menggiring tersangka kasus dugaan korupsi pada revitalisasi Pasar Leles Garut, di Kantor Kejati Jabar, Jalan Naripan, Kota Bandung, Kamis, 25 Maret 2021./Lucky M Lukman/Galamedia /

GALAMEDIA - Tiga tersangka kasus dugaan korupsi revitalisasi Pasar Leles di Kabupaten Garut, ditahan oleh penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar, Kamis, 25 Maret 2021.

Mereka ditahan setelah menjalani pemeriksaan di Kejati Jabar, Jalan Naripan, Kota Bandung. Usai diperiksa, ketiga tersangka keluar dari ruangan dengan dikawal petugas.

Tampak ketiganya mengenakan rompi tahanan Kejati Jabar dan digelandang ke mobil tahanan.

"Kejati Jabar sudah menetapkan tiga tersangka dan menahan ketiganya untuk 20 hari ke depan," ujar Plt Kasipenkum Kejati Jabar, Armansyah Lubis.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Tiba-tiba Pindah Jam Tayang! Catat Waktunya, Jangan Sampai Terlewatkan

Ketiga tersangka yaitu PF selaku PNS Pemkab Garut yang menjabat pejabat pembuat komitmen (PPK) proyek revitalisasi Pasar Leles.

Kemudian Rnn dan Arr dari unsur swasta atau dari PT Uni Tano Seuramo selaku pemenang tender proyek revitalisasi Pasar Leles

Saat digiring ke kendaraan tahanan, tersangka Rnn tampak menangis menjerit-jerit. Seorang jaksa penyidik perempuan tampak menenangkannya. Saat di dalam mobil tahanan, dia duduk bersimpuh ke kursi sambil menangis.

Baca Juga: Anggota DPR Dedi Mulyadi Dicaci Maki, Sumpah Serapah Keluar dari Mulut Emak-emak, Kenapa Ya?

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x