Sebut SBY dan AHY Sebagai Tirani hingga ‘Keluargais’, Demokrat Kubu KLB Gelar Jumpa Pers di Hambalang Ada Apa?

- 26 Maret 2021, 13:29 WIB
Logo Demokrat.
Logo Demokrat. /Situs Resmi Partai Demokrat

 

GALAMEDIA – Partai Demokrat kubu KLB terus menyematkan kata ‘Keluarga’ kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) soal penguasaan Partai Demokrat.

Hal tersebut berangkat dari kedudukan SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi PD, AHY sebagai Ketuam Umum PD, dan Ibas sebagai Wakil Ketua Umum PD sekaligus Ketua Fraksi Demokrat di DPR RI.

Dalam acara jumpa pers yang digelar di Hambalang, Kabupaten Bogor, pada 25 MAret 2021, Partai Demokrat kubu AHY menyebut saat ini partai bintang mercy tersebut sedang menuju ke arah tirani.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran 26 Maret 2021: YES! Pangeran Keluar dari Penjara, Arga Ketar-ketir

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Partai Demokrat kubu KLB, Muhammad Rahmad yang mengatakan perilaku SBY dan AHY sebagai ‘keluargais’.

“Partai yang mengarah kepada tirani, otoritarian dan ‘keluargais’ yang dilakukan SBY dan AHY harus diakhiri,” ucapnya di Kabupaten Bogor, kutip dari Antara, 25 Maret 2021.

Rahmad pun menyebutkan jika penguasaan Partai Demokrat sebagai partai keluarga, sebagai bencana bagi demokrasi. “Ini adalah bencana yang luar biasa bagi pembangunan demokrasi pasca reformasi di Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Live Streaming Ikatan Cinta 26 Maret 2021: Sumarno Beberkan Rahasia Elsa Ke Angga

Dalam kesempatan itu, Rahmad kembali mengingatkan bahwa tujuan digelarnya KLB dan terpilihnya Moeldoko untuk mengambalikan arah partai ke jalan yang benar.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X