Geram dengan Moeldoko, Anak Buah SBY: Siapakah Aku? Aku Adalah Ketua Umum

- 26 Maret 2021, 14:18 WIB
Wasekjen DPP Partai Demokrat, Ossy Dermawan.
Wasekjen DPP Partai Demokrat, Ossy Dermawan. /Twitter @OssyDermawan

GALAMEDIA – Staf Pribadi Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ossy Dermawan mengaku heran dengan ketidakhadiran Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko di setiap acara yang digelar para kader kepengurusannya.

Selain itu, Kepala KSP yang juga merangkap jabatan sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang ini jarang tampil di depan publik baik itu secara langsung maupun melalui saluran televisi.

"Siapakah aku? Aku adalah Ketua Umum. Tapi setelah jadi Ketua Umum, aku jarang tampil di depan publik. Aku gak pernah mau ikut dalam konferensi pers apalagi tampil di TV," ujar Ossy Dermawan yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @OssyDermawan, 26 Maret 2021.

Baca Juga: Pemerintah Plinplan, Sempat Izinkan Mudik, Kini Melarang Mudik Untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Kemudian Ossy menuding Moeldoko kini sedang berusaha untuk pura-pura tidak ingin mengkudeta Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), meskipun di balik lubuk hatinya yang paling dalam, Moeldoko ingin mendapatkan jabatan tersebut.

Oleh karena itu, Ossy menegaskan bahwa apa yang dilakukan Moeldoko ini telah membuat dirinya malu dan terkesan seperti sosok pemimpin yang tidak tahan banting dengan kondisi kubunya yang sedang berseteru dengan kubu AHY.

Baca Juga: Warga Pamarican Ciamis Lakukan Pengecoran Jalan Rusak Secara Bergotong-royong

"Aku sedang berusaha pura-pura tidak tahu tapi mau. Pura-pura mau tapi malu. Pura-pura malu tapi malu-maluin," pungkas Ossy.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X