Cerita Dedi Mulyadi Bertemu Eks Ajudan Jhoni Allen: Bolehlah Kita Lupa Nama Anak Namun Tidak Boleh Lupa Diri

- 26 Maret 2021, 17:51 WIB
Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi.
Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi. /instagram galeri dedi mulyadi/

GALAMEDIA - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi atau akrab disapa Kang Dedi menceritakan dirinya baru saja mengunjungi Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.

Disebutkannya kunjungan itu dalam rangka meninjau lokasi food estate. Namun mengejutkan dia menyebut disana bertemu dengan sosok mantan ajudan Jhoni Allen Marbun.

"Saya berkunjung ke Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatera Utara untuk melihat areal Food Estate," kata Dedi melalui akun Facebook pribadinya pada Jumat, 26 Maret 2021.

Baca Juga: Loyalis AHY Soroti Jumpa Pers Demokrat Versi KLB di Bawah Tenda dan Hujan Lebat: Modal Dikit Kenapa Sih Moel?

Baca Juga: Pemkot Cimahi Imbau Matikan Listrik Satu Jam, Sabtu 27 Maret 2021

"Di sana, saya bertemu dengan seorang petani bernama Pak Komen Pandiangan. Dia mengaku pernah bekerja sebagai ajudan Jhoni Allen Marbun selama 10 tahun dan pernah tinggal di Bogor," lanjutnya.

Dedi menjelaskan bahwa sang mantan ajudan Jhoni Allen yang kini banyak muncul di media-media lantaran konfliknya dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, kini hidup sebagai petani.

"Kini dia hidup sebagai petani dan menanam bawang putih di area pegunungan penghasil menyan terbaik, bahan pewangi ruangan yang sering kita salah artikan," terangnya.

Baca Juga: Andre Taulany Ungkap Tabiat Sule yang Sebenarnya, Sule: Gua Mendingan Ngerokok di Belakang

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x