Mardani Ali Unggah Foto Sholat Bersama Fadli Zon: Kami Mendoakan Sidang HRS Lancar, Penuh Keadilan

- 26 Maret 2021, 19:05 WIB
Mardani Ali Sera.
Mardani Ali Sera. /Twitter @mardanialisera//Twitter @mardanialisera

GALAMEDIA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera tampak membagikan foto saat shalat Jumat bersama dengan Fadli Zon di Masjid Oman, Banda Aceh.

Dilansir Galamedia dari akun Twitter @MardaniAliSera, ia mengungkapkan bahwa dirinya bersama Fadli Zon turut mendoakan sidang Habib Rizieq Shihab yang digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur agar diberi kelancaran dan penuh keadilan.

“Sholat Jumat di Masjid Oman Banda Aceh bersama @fadlizon. Kami mendoakan sidang IB HRS di Jakarta berlangsung aman lancar dan yg paling utama penuh keadilan & kejujuran,” tulis Mardani Ali Sera dilansir Galamedia dari akun Twitter @MardaniAliSera pada Jumat 26 Maret 2021.

Baca Juga: IPM Capai 68,08, Ini Dia Ringkasan LPPD Kabupaten Bandung Barat 2020

Selain itu, Mardani Ali juga mengatakan bahwa dia merindukan suasana damai di Indonesia, tanpa adanya kriminalisasi dan kegaduhan.

“Rindu Indonesia damai tanpa kriminalisasi, tanpa gaduh. Jelang Ramadhan konsolidasi nasional lawan covid,” ujarnya.

Diketahui, hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Timur menggelar sidang lanjutan dengan menghadirkan langsung terdakwa Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Ketika Humor Dianggap Melanggar UU ITE, Arie Kriting: Sungguh Mati, Cukimai Ini Harus Cepat Direvisi

Persidangan ini berlanjut dengan agenda pembacaan eksepsi untuk perkara perkara nomor 221 terkait kasus kerumunan di Petamburan dan perkara nomor 226 terkait kerumunan di Megamendung.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x