Harta, Tahta, Sepeda, Disebut Godaan Pria Zaman New Normal, Ganjar Pranowo: Kayaknya Cewe Juga Ya?

- 27 Maret 2021, 14:01 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. /Dok. Pemprov Jateng/

GALAMEDIA - Sebelum pandemi Covid-19, jumlah pesepeda di Indonesia masih seperti biasa. Karena orang-orang lebih senang menggunakan kendaraan bermotor.

Namun keadaan itu berbalik drastis ketika memasuki new normal, jumlah orang-orang yang menggunakan sepeda di kota-kota besar Indonesia makin meningkat.

Bahkan saat ini hampir semua kalangan ikut terpengaruh deman bersepeda, tentu saja hal itu menjadi nilai positif.

Tak hanya itu, di kota besar Seperti DKI Jakarta, saat ini sudah ada jalur khusus untuk pesepeda dan setiap akhir pekan selalu jalanan Ibu Kota selalu ramai dengan orang-orang yang bersepeda.

Baca Juga: Aksi Pengeroyokan Terhadap Warga di Majalengka, Polisi Berhasil Amankan 8 Orang Pelaku

Di kota-kota lain pun sama, demam sepeda sedang marak-maraknya terjadi hampir di semua kalangan. Tak ayal sekelas Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pun ikut meramaikan khasanah persepedaan Indonesia.

Melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu, 27 Maret 2021, Ganjar Pranowo memposting sebuah foto baju yang bermakna sepeda adalah godaan pria zaman new normal.

"Godaan Pria zaman new normal, harta, tahta, sepeda," tulisan keterangan dalam foto tersebut, dikutip Galamedia, Sabtu 27 Maret 2021.

Dalam keterangan foto yang diunggah tersebut, Ganjar Pranowo juga menuliskan caption yang menyimpulkan bahwa perempuan juga sama demam bersepeda.
"Benar gak ini? Kayaknya cewek juga ya," ujar Ganjar Pranowo.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x