Gandeng Ranto Parulian dan Wenda Aluwi, Muhammad Ismak Maju Kembali sebagai Ketua AAI di Munas 2021

- 28 Maret 2021, 08:20 WIB
Gandeng Ranto Parulian dan Wenda Aluwi, M Ismak Maju Kembali sebagai Ketua AAI di Munas 2021
Gandeng Ranto Parulian dan Wenda Aluwi, M Ismak Maju Kembali sebagai Ketua AAI di Munas 2021 /antara

GALAMEDIA - Muhammad Ismak mencalonkan diri lagi untuk maju sebagai ketua periode ke-2 dalam kontestasi bursa pemilihan ketua Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) pada musyawarah nasional (Munas) di Bandung, 25-27 Juni 2021.

"Saya ingin menuntaskan misi yang sudah dibangun sejak lima tahun lalu, yakni AAI bisa melahirkan advokat-advokat unggul dan memiliki nilai yang tinggi," kata Ismak dalam keterangan pers diterima, Minggu 28 Maret 2021.

Membuktikan keseriusan itu, Ismak memenggandeng Ranto Parulian Simanjuntak sebagai calon wakil ketua dan Wenda Aluwi sebagai calon sekretaris jenderal.

Baca Juga: Soal Megawati Soekarnoputri Siap Lengser Sebagai Ketum, Effendi Tidak Ada Politik Uang untuk Mendapatkan Suara

Ismak mengatakan rencana ke depan dilakukan yakni membangun kemandirian AAI. Sejauh ini, kata dia, AAI sudah melahirkan pribadi-pribadi unggul yang banyak memberi kebermanfaatan.

Ismak menyatakan slogan kampanye "unity to revive" atau memiliki spirit tersendiri bagi eksistensi dan perubahan maju di AAI. Bahkan, menurutnya, AAI diasah untuk menjadi role model dalam melahirkan para advokat yang terbaik.

Ismak bahkan sudah menyiapkan strategi khusus dengan tujuan untuk menguatkan persatuan AAI sebagai organisasi yang mandiri, bermartabat dan berkualitas. Selain itu, fokus AAI ke depan adalah memastikan regenerasi dengan memberikan ruang dan kesempatan pada kader muda.

Baca Juga: Ma'ruf Amin Akui Teknologi Digital Bantu Indonesia Lewati Masa Sulit Pandemi Covid-19

"Makanya saya mengajak Wenda Aluwi sebagai advokat muda sebagai bentuk regenerasi," ujarnya pula.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x