Hotman Paris jadi Kuasa Hukum Desiree Tarigan Lawan Hotma Sitompul, Gus Umar Sebut Seteru Lama Akan Terulang

- 28 Maret 2021, 10:00 WIB
Hotman Paris Hutapea.*
Hotman Paris Hutapea.* /Instagram/@hotmanparisofficial /

GALAMEDIA - Beberapa hari ini, kisruh yang menimpa rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan isterinya Desiree Tarigan tengah menjadi sorotan

Rumah tangga yang disebut-sebut telah berlangsung selama lebih dari dua puluh tahun itu disebut-sebut telah berada diujung tanduk.

Desiree yang juga merupakan Ibunda dari Bams eks vokalis Band Samsons itu mengaku sudah diusir oleh Hotma Sitompul dari rumahnya.

"Sejak tanggal 7 Februari saya diusir secara tiba-tiba oleh Bapak HS, saya juga gak tau penyebabnya apa, pokoknya diusir dengan mengatakan 'saya tidak mau melihat muka kamu disini, dan barang-barang kamu tidak punya hak disini," ujar Desiree kepada wartawan, Sabtu, 27 Maret 2021.

Baca Juga: Jelang 1 Abad Kemerdekaan RI, Megawati Ajak Generasi Muda Guncangkan Dunia dengan Ekonomi Kreatif

Bahkan, saat Desiree mencoba untuk menyambangi rumahnya yang sempat ia tinggail bersama Hotma Sitompul, ia mengakui tidak dapat akses masuk.

"Saya dizalimi, saya sebagai isteri tidak boleh masuk lagi ke rumah saya, saya dizalimi. Dan ini saya juga ingin berbicara untuk wanita-wanita Indonesia, jangan dizalimi seperti ini," tuturnya

Ditengah prahara rumah tangga yang kini menimpa dirinya, Desiree menggandeng pengacara kondang yakni Hotman Paris Hutapea untuk menjadi kuasa hukumnya dalam melawan Hotma Sitompul.

Hal itu telah dibenarkan oleh Hotman Paris bahkan ia kerap melontarkan sindiran-sindiran kepada Hotma yang juga sering terlibat perseteruan sejak dulu.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x