Total Korban Bom Katedral Makassar Bertambah Jadi 14 Orang, Lima Orang Di antaranya Petugas Gereja

- 28 Maret 2021, 14:31 WIB
Petugas kepolisian berjaga di lokasi dugaan bom bunuh diri di depan Gereja Katolik Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 28 Maret 2021.
Petugas kepolisian berjaga di lokasi dugaan bom bunuh diri di depan Gereja Katolik Katedral, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 28 Maret 2021. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

 

GALAMEDIA – Kepolisian kembali melaporkan jumlah korban terbaru dampak dari ledakan bom di Gereja Katedral, Kota Makassar.

Kali ini jumlah korban bertambah menjadi 14 orang dengan kondisi luka-luka akibat terkena efek ledakan bom.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan menuturkan bahwa seluruh korban saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Akui Bangga dengan Kader yang Gelar KLB hingga Memohon-mohon agar Moeldoko Selamatkan Demokrat

Baca Juga: Beli Klub Liga 2 Cilegon United, Raffi Ahmad: Mohon doanya, Bismillah

“Bertambah 14 orang. Jadi 14 korban saat ini sedang dirawat di rumah sakit terdekat, tentunya berasal dari korban luka karena ledakan bom di TKP,” katanya di Makassar, lansir Antara, 28 Maret 2021.

Dalam keterangannya, seluruh korban sudah dievakuasi ke tiga rumah sakit terdekat, di antaranya RS Bhayangkara, RS Stella Maris, dan RS Pelamonia.

Kombes Zulpan mengatakan bahwa saat ini tim gabungan tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x