BREAKING NEWS Kilang Minyak PT Pertamina RU VI di Balongan, Indramayu, Terbakar

- 29 Maret 2021, 05:48 WIB
Kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu, terbakar hebat dini hari ini. Breaking News: Terbakar! Kilang Minyak Balongan Indramayu.
Kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu, terbakar hebat dini hari ini. Breaking News: Terbakar! Kilang Minyak Balongan Indramayu. /Tangkapan Layar Instagram.com/@jabarinfo


GALAMEDIA - Media Sosial khususnya Twitter dihebohkan oleh video yang memperlihatkan kebakaran hebat yang melanda Kilang Minyak di Indramayu, Senin 29 Maret 2021.

.

Kebakaran tersebut terjadi di Kilang Minyak PT Pertamina RU VI yang berada di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.


Dari video yang diunggah oleh akun Twitter @myirfaaaaan terlihat dua orang warga yang berlarian menyelamatkan diri dengan berlari di tengah sawah.


Dalam video tersebut, warga yang sedang berlarian sambil merekam kejadian kebakaran itu, mengatakan jika pertamina kebakaran.

 

Baca Juga: Megawati Khawatir Generasi Muda ke Depan Kehilangan Ke-Indonesiaan-nya

"Woy pertamina kebakaran woy," ujarnya, dikutip Galamedia, Senin 29 Maret 2021.

Tak hanya itu, warga tersebut juga terdengar berteriak kepanasan dan meminta bantuan.

"Panas sakit demi Allah. Bantu woy," pintanya.

 
Sementara itu, dari video yang diunggah akun Twitter @odiianggoro memperlihatkan dari jarak dekat warga yang berhamburan keluar dari mobil.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x