Hasil MotoGP Qatar: Salip Suzuki di Trek Lurus Dekat Garis Finish, Speed Motor Tim Ducati Sangat Mengerikan

- 29 Maret 2021, 05:59 WIB
Detik detik rider Ducati Menyalip Suzuki.
Detik detik rider Ducati Menyalip Suzuki. /tangkap layar instagram.com/gpracingindonesia/

GALAMEDIA - Gelaran MotoGP 2021 kembali menggeliat. Seri pertama GP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Losail, Senin 29 Maret 2021 dini hari telah selesai.


Balapan yang sangat seru itu dimenangkan oleh rider tim Monster Yamaha yakni Maverick Vinales, disusul Johann Zarco dari Pramac Ducati di posisi ke-2 dan Francesco Bagnaia dari Ducati Team di posisi ke-3.


Pada seri perdana itu, Maverick Vinales berhasil merebut posisi terdepan dari Francesco Bagnaia setelah berhasil menyalipnya pada lap ke-15.

Baca Juga: Kilang Minyak Balomgan Indtamayu Terbakar Hebat, Apinya Bisa Terlihat Hingga Jarak 5 Km

Namun yang menjadi tontonan menarik pada balapan perdana kali ini adalah persaingan antara juara bertahan Joan Mir yang menunggangi Suzuki dengan rider tim dari Pramac Ducati dan Ducati Team, yakni Johann Zarco dan Francesco Bagnaia.


Joan Mir yang sempat berada di posisi kedua hingga beberapa detik menuju garis finish, akhirnya harus merelakan untuk naik podium setelah disalip oleh Johann Zarco dan Francesco Bagnaia yang finis di posisi ke-2 dan ke-3.


Joan Mir yang sedikit melebar di tikungan terakhir, beradu cepat dengan kedua rider dari ducati tersebut hingga trek lurus menuju garis finish.


Alhasil motor Suzuki yang ditumpangi Joan Mir tak mampu mengalahkan kecepatan motor dari Johann Zarco dan Francesco Bagnaia.

Baca Juga: BREAKING NEWS Kilang Minyak PT Pertamina RU VI di Balongan, Indramayu, Terbakar

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X