Rachland Nashidik Sebut Moeldoko Menusuk SBY dari Belakang, Bila Berkuasa Apa yang Akan Dilakukan Jokowi?

- 29 Maret 2021, 07:01 WIB
Politisi Partai Demokrat Rachland Nashidik.
Politisi Partai Demokrat Rachland Nashidik. /Tangkapan layar kanal YouTube Indonesia Kita

GALAMEDIA - Dualisme yang terjadi pada Partai Demokrat masih belum berakhir. Setiap hari selalu ada saja bahan perbincangan yang menarik untuk dibahas.

Kali ini pengurus Partai Demokrat Kubu AHY, Rachland Nashidik, mengungkapkan pengkhianatan yang dilakukan oleh Moeldoko terhadap SBY.

Hal itu disampaikan Rachland Nashidik melalui akun Twitter pribadinya pada Minggu 28 Maret 2021. Menurutnya, Moeldoko saat masih aktif menjadi TNI selalu menyanjung tinggi SBY yang saat itu masih menjabat Presiden RI.

Baca Juga: Bom di Makassar, Gus Miftah: dalam Suasana Perang Saja Tak Boleh Merusak Tempat Ibadah, Dasar Nggak Punya Otak

Bahkan menurut Rachland Nashidik, Moeldoko selalu mencium tangan SBY ketika ia diangkat menjadi KSAD kemudian diangkat ke yang lebih tinggi yaitu Panglima TNI.

"Dulu @GeneralMoeldoko cium tangan SBY, menyanjung puji Presiden RI ke-6, yang mengangkatnya jadi KSAD lalu Panglima TNI," ungkapnya, dikutip Galamedia, Senin 29 Maret 2021.

Namun kini hal itu berbanding terbalik, Moeldoko dengan berani menusuk SBY dari belakang bahkan hingga tega memfitnahnya.

Hal itulah yang juga dirasakan oleh Rachland Nashidik selaku loyalis SBY dan AHY. Ia sangat kecewa dengan sikap yang dilakukan oleh Moeldoko itu. "Kini, ia menusuk dari belakang, bahkan tega memfitnah SBY," ujarnya.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran 29 Maret 2021: Pangeran Tahu Arga Adiknya, Lisa Tak Dipercaya Arga

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x