Prakiraan Cuaca DKI Jakarta 30 Maret 2021: Beberapa Wilayah Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang

- 30 Maret 2021, 05:57 WIB
ILUSTRASI Hujan,*/PIXABAY
ILUSTRASI Hujan,*/PIXABAY /


GALAMEDIA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi mengenai perkiraan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Selasa 30 Maret 2021.

Melansir dari laman resminya,  BMKG mengeluarkan peringatan dini agar waspada terhadap potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat pada siang hingga sore hari.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut penjelasan tentang prakiraan cuaca DKI Jakarta dan sekitarnya yang dikutip Galamedia dari laman resmi BMKG, Selasa 30 Maret 2021:

Semua wilayah DKI Jakarta mengawali pagi hari berpotensi cuaca akan berawan.

Pada siang hari, beberapa wilayah diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 30 Maret 2021: Aldebaran Temukan Mobil Elsa, Elsa Kabur

Sementara di wilayah Jakarta Barat berpotensi hujan dengan intensitas ringan, sedangkan Jakarta Selatan akan diperkirakan hujan disertai kilat/petir dan angin kencang.

Berbeda dengan wilayah lainnya, pada kawasan Kepulauan Seribu cuaca akan cerah berawan.

Malam harinya, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara berpotensi cuaca akan cerah berawan.

Sementara di wilayah Kepulauan Seribu diprediksi bakal berawan tebal.

Pada dini hari semua wilayah DKI Jakarta diperkirakan cuaca akan cerah berawan, kecuali wilayah Jakarta Barat yang bakan berawan.

Baca Juga: Kesal Negeranya Lamban, Atlet Ceko Swadaya Bikin Pusat Vaksinasi

Pada wilayah lainnya di Jawa Barat, Bekasi dan Bekasi berpotensi cuaca akan cerah berawan pada siang hari dan berawan di malam hari.

Sedangkan suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta akan berkisar 23 sampai 30 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 75 sampai dengan 100 persen.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x