Tegaskan Lagi Teroris Jangan Dihubungkan dengan Agama, Fahri Hamzah: Mereka itu Jiwa Kosong yang Diselundupkan

- 30 Maret 2021, 07:53 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mengutuk serangan bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar. /
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mengutuk serangan bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar. / /Instagram/@fahrihamzah

GALAMEDIA - Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah kembali buka suara terkait polemik teroris yang banyak dianggap kebanyakan orang memiliki agama.

Mengenai polemik tersebut, Fahri Hamzah kemudian menegaskan kembali untuk jangan menghubung-hubungkan lagi teroris dengan agama tertentu.

Hal itu disampaikan Fahri Hamzah melalui akun Twitter pribadinya, Selasa 30 Maret 2021.

Baca Juga: Putrinya Dituduh Berselingkuh, Ibunda Mikhavita Wijaya: Saya Sangat Marah Sekali Anak Saya Difitnah!

Baca Juga: Jadi Kuasa Hukum Desiree Tarigan, Hotman Paris Akui Kalah dari Hotma Sitompul: Saya Kalah Baru Nikah Satu Kali

Menurutnya, teroris adalah jiwa-jiwa kosong yang diselundupkan untuk memecah bangsa Indonesia yang cinta damai dan erat dengan persaudaraan.

"Teroris jangan lagi dihubungkan dengan agama, mereka adalah jiwa kosong yang diselundupkan ke dalam bangsa kita yg cinta damai dan persaudaraan," ujarnya, dikutip Galamedia, Selasa 30 Maret 2021.

Selain itu, Fahri Hamzah juga mengatakan bahwa teroris-teroris itu merupakan bom waktu yang dikendalikan oleh orang lain, dan sewaktu-waktu bisa meledak kapan saja.

Baca Juga: Rossa Gaet Lee Dong Hae Super Junior di Video Klip ‘Hati yang Kau Sakiti’ Versi Korea

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x