KPU Pangandaran Gelar Bhakti Sosial dengan Menanami Ratusan Bbibt Pohon di Hutan Gundul

- 30 Maret 2021, 14:32 WIB
 Ketua KPU Pangandaran Muhtadin saat melakukan penanaman pohon berbagai jenis di blok Lojok budak Dusun Banjarasari, Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa 30 Maret 2021.
Ketua KPU Pangandaran Muhtadin saat melakukan penanaman pohon berbagai jenis di blok Lojok budak Dusun Banjarasari, Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa 30 Maret 2021. /.Agus Supriyatman.



GALAMEDIA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menggelar bhakti sosial penanaman hutan yang gundul, Keguatan itu sebagai bentuk evaluasi penyelenggaraan Pilkada serentak dan menyambut hari jadi KPU Pangandaran ke-6 yang jatuh pada tanggal 27 Maret kemarin.

Bhakti sosial KPU Pangandaran bersama awak media dan stakeholder dilakukan dengan menanam 500 lebih pohon dri berbagai jenis di blok Lojok Budak Dusun Banjarasari, Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Selasa 30 Maret 2021.

Baca Juga: Perusahaan Farmasi asal Jepang Ajukan Regulasi Vaksin DBD TAK-003, Termasuk di Indonesia

Ketua KPU Pangandaran Muhtadin mengatakan, kegiatan bhakti sosial sebagai evaluasi akhir tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran tahun 2020 dan bentuk ucapan terimakasih kepada masyarakat Pangandaran.

"Selain itu, kegiatan bakti sosial dengan menanam ratusan pohon juga dalam rangka menyambut hari jadi KPU Pangandaran yang ke-6," ujarnya kepada wartawan usai penanaman pohon.

Baca Juga: Kuasa Hukum, Donal Fariz: Legal Standing AHY Jelas sebagai Ketua Umum Partai Demokrat

Pohon yang ditanam, kata Muhtadin, sebanyak 500 lebih dengan berbagai jenis di antaranya pohon durian, picung dan pohon salam. "Dan juga kita pilihkan tanaman yang banyak menghasilkan air," katanya.

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x