Mantap Usung Prabowo di Pilpres 2019, Kini 'Ogah' Kembali Dukung pada Pilpres 2024: #2024CapresMuda

- 30 Maret 2021, 20:51 WIB
Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto. /Instagram/@prabowo.

GALAMEDIA - Gelaran Pilihan Presiden (Pilpres) akan digelar pada 2024 mendatang. Setidaknya ada sekitar 3,5 tahun hingga gelaran pesta demokrasi itu dilaksanakan.

Namun, kendati masih jauh pada waktu pelaksanaannya, nuansa politik sudah mengarah kepada gelaran demokrasi lima tahunan itu.

Ditunjang lembaga-lembaga survei yang sudah mengeluarkan nama-nama jagoan masyarakat untuk Pilpres 2024, suhu politik kian meningkat.

Masih berkaitan dengan gelaran Pilpres 2024, kini muncul nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang disebut-sebut menjadi calon terkuat untuk Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Kisah Mak Emin, Tukang Mandikan Jenazah yang Sudah 18 Kali Hamil dan Usia 64 Nyaris Punya Anak

Beberapa lembaga survei yang telah mengumumkan namanya akhir-akhir ini nampak memposisikan Prabowo menjadi jagoan dan menempati urutan pertama.

Namun, sikap berbeda justru ditunjukkan oleh salah satu Partai Pendukung Prabowo di 2019 yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kini tidak lagi menginginkan Prabowo.

Melalui unggahannya di Twitter, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyatakan pihaknya kini tidak akan lagi mendukung Prabowo untuk maju di Pilpres 2024.

Ia justru menyebut bahwa akan mendukung anak muda untuk menjadi Capres yang akan datang.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x