Peringatan Dini Cuaca 31 Maret 2021 di Jabar: Waspada Hujan Lebat disertai Angin dan Petir Wilayah Ini

- 31 Maret 2021, 05:46 WIB
BMKG.
BMKG. /BMKG./

GALAMEDIA - Badan Meteorologi dan Klimatologi (BMKG) memprediksi cuaca wilayah Jawa Barat pada Rabu 31 Maret 2021.

Dikutip Galamedia melalui laman BMKG pada 31 Maret 2021, beberapa wilayah di Jawa Barat terpantau cerah berawan hingga diprediksi akan hujan disertai petir.

BMKG juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada akan potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir serta angin kencang pada waktu siang hingga sore menjelang malam hari di beberapa wilayah Jawa Barat.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran 31 Maret 2021: Arga Cari Cara Ambil Alih Perusahaan Pangeran

Perkiraan cuaca pada pagi hari terpantau akan berawan hingga hujan ringan di hampir seluruh wilayah Jawa Barat. Wilayah yang berawan di pagi hari yaitu Bandung, Cimahi, Garut, Kuningan, Lembang, Soreang, dan Sumedang

Sedangkan wilayah yang diprediksi akan hujan ringan yaitu Tasikmalaya, Sumber, Sukabumi, Subang, Singaparna, Purwakarta, Pelabuhan Ratu, Parigi, Majalengka.

Selain itu juga wilayah Kota Bogor, Karawang, Indramayu, Gadog, Depok, Cisarua, Cirebon, Cipanas, Cikarang, Cibinong, Cianjur, Ciamis, Bekasi dan Banjar.

Namun, berhati-hatilah saat siang hari hingga malam hari karena berpotensi hujan ringan hingga hujan lebat yang disertai petir disebagian wilayah.

Baca Juga: Buku Harian Seorang Istri 31 Maret 2021: Bu Farah Kembali Curigai Nana dan Kevin, Alya Merasa Puas

Berhati-hatilah bagi wilayah Bandung, Bekasi, Cianjur, Cibinong, Cimahi, Cipanas, Cisarua, Depok, Gadog, Kota Bogor, Lembang, Purwakarta, Subang, Sukabumi, dan Sumedang karena diprediksi akan turun hujan disertai petir.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x