Info Prakiraan Cuaca Jabodetabek 31 Maret 2021: Beberapa Wilayah Diguyur Hujan Disertai Kilat

- 31 Maret 2021, 06:00 WIB
Logo BMKG
Logo BMKG /galamedianews.com

GALAMEDIA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi mengenai perkiraan cuaca di sebagian wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Rabu 31 Maret 2021.

Melansir dari laman resmi BMKG, terdapat peringatan dini agar waspada terhadap potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur pada siang hari hingga sore hari.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut penjelasan tentang prakiraan cuaca DKI Jakarta dan sekitarnya yang dikutip Galamedia dari laman resmi BMKG, Rabu 31 Maret 2021:

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 31 Maret 2021: Al Andin Kembali ke Rumah Al Fahri, Akan Muncul Karakter Baru?

Semua wilayah DKI Jakarta mengawali pagi hari berpotensi cuaca akan berawan.

Pada siang hari, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan di Jakarta Timur bakal berpotensi hujan dengan intensitas sedang.

Sementara di wilayah Jakarta akan diperkirakan hujan disertai kilat/petir. Berbeda dengan Jakarta Utara yang diprediksi berawan, kemudian pada kawasan Kepulauan Seribu cuaca akan cerah berawan.

Malam harinya, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi bakal berawan. Sementara di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Timur berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Baca Juga: Gawat! Argadana Tidak Mengetahui Ken-Maudy Tunangan: Sinopsis Love Story 31 Maret 2021

Pada dini hari semua wilayah DKI Jakarta diperkirakan cuaca akan berawan, kecuali wilayah Jakarta Utara yang akan berpotensi hujan ringan, sementara Kepulauan Seribu akan diguyur hujan sedang.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x