Korban Pacar yang Takut Diselingkuhi, Ratu Kecantikan Rusia Ditemukan Tanpa Kepala

- 1 April 2021, 16:00 WIB
GalamediaNews
GalamediaNews /

GALAMEDIA - Seorang pria yang cemburu berat memenggal pacarnya yang baru memenangi kontes ratu kecantikan di Rusia. Alasannya ia  khawatir kesuksesan sang pacar pada kontes kecantikan itu akan membuatnya menggoda pria lain.

Aksi pelaku yang hanya disebut dengan nama dapan Vyacheslav menghiasi media setelah temuan mayat termutilasi di kawasan hutan bersalju Novodvinsk, pekan lalu.

Hasil identifikasi korban bernama Olga Shlyamina dan diperkirakan berusia  33 tahun. Dikutip Galamedia dari DailyMail, Kamis (1 April 2021) ibu dua anak itu telah dilaporkan hilang selama lima hari.

Baca Juga: Nikah Dua Tahun Sidang Cerai 11 Tahun, Getirnya Cinta Termahal Hollywood Angelina Jolie - Brad Pitt

Kecurigaan mengarah pada pasangannya bernama  Vyacheslav (4)yang kemudian ditangkap aparat karena dicurigai melakukan pembunuhan.

Olga baru-baru ini memenangkan kontes kecantikan lokal yang kabarnya membuat marah Vyacheslav karena takut dia akan menggunakan gelar itu untuk merayu pria lain.

Hubungan pasangan itu digambarkan pihak keluarga mulai bergejolak setelah kerap diwarnai pertengkaran.

Baca Juga: Air Matanya Tak Terbendung, Melaney Ricardo Menangis Saat Bahas Rumah Tangganya

Olga dan  Vyacheslav bertemu setelah dua kegagalan pernikahan terdahulu sempat membuat Olga down. Namun Vyacheslav yang begitu dicintai Olga berubah menjadi sosok yang kasar, ungkap laporan media lokal.

Dia baru-baru ini menulis dalam sebuah posting media sosial: 'Pagi dalam keluarga yang penuh kasih selalu baik.'

Puncak keributan terjadi ketika Olga ikut berkompetisi dalam  kontes kecantikan lokal. Setelah itu Vyacheslav mulai menuduh Olga telah menggoda rekan kerjanya.

Baca Juga: Marak Aksi Teror, Habib Jafar dan Pendeta Yerry Pattinasarany Gaungkan Gerakan Toleransi

Sebelum kematiannya, Olga berupaya mencari jalan keluar dari kisruh hubungannya dengan Vyacheslav, ujar teman-teman dekatnya.

Vyacheslav diduga mengawali aksinya dengan membujuk Olga berjalan-jalan melalui jalur hutan di mana dia kemudian menyerangnya dan melakukan yang tak terbayangkan pihak keluarga: memenggal Olga dan menguburnya di dalam tumpukan salju.

Investigasi pun dilakukan aparat dengan segera dan tanpa perlawanan Vyacheslav ditangkap untuk diinterogasi.

Baca Juga: Bikin Heboh Netizen, Ini Ternyata Isi Surat Terbuka Untuk Pemerintah dari Selebgram Arief Muhammad

Di hadapan petugas, Vyacheslav mengakui kesalahannya. Namun ia mengaku hanya memukul Olga tanpa bisa menjelaskan bagaimana kepala sang kekasih terpisah dari tubuhnya.

Hingga saat ini investigasi masih berlanjut.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x