Surat Wasiat Pelaku Penyerangan Mabes Polri Beredar, Mbah Mijan: Mbah Sedih Membacanya, Malang Sekali Nasibmu

- 1 April 2021, 18:22 WIB
Mbah Mijan mengaku sedih membaca surat wasiat penyerang Mabes Polri.
Mbah Mijan mengaku sedih membaca surat wasiat penyerang Mabes Polri. /YouTube


GALAMEDIA - Beredar di media sosial selembar surat wasiat yang disebut-sebut milik ZA pelaku penyerangan Mabes Polri kemarin Rabu, 31 Maret 2021.

Beredarnya surat wasiat tersebut memantik perhatian dari warganet maupun tokoh-tokoh nasional termasuk kalangan selebritis hingga politikus.

Tanggapan juga datang dari praktisi supranatural Mbah Mijan.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya @mbahmijan pada Rabu, 31 Maret 2021, ia mengungkapkan keprihatinan atas isi surat yang ditulis pelaku teror tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan)


"Temuan Polisi tentang isi surat wasiat ZAKIAH," tulisnya.

Baca Juga: Polres Sumedang Perketat Penjagaan, Petugas Bersenjata Laras Panjang Bersiaga

"Mbah sedih sekali membacanya, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan kuat, sungguh malang nasibmu Zakiah, terjerumus doktrin sesat," lanjutnya.

Bersama unggahan yang sama, ia tuliskan pula isi lengkap surat tersebut.

"Inilah isi surat Wasiat Zakiah," jelasnya.

Baca Juga: 10 Tradisi Unik Menyambut Bulan Ramadhan di Indonesia

Assalamualaikum wr wb

Wasiat kepada orang yang saya cintai karena Allah.

Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga. Mama, Ayah, jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT, dan jangan tinggalkan sholat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di Sorga.

Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf, Zakiah sayang banget sama Mama, tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, makanya Zakiah tempuh jalan ini, sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah. Dengan ijin Allah, bisa memberi syafaat untuk Mama dan Keluarga di Akhirat.

Pesan Zakiah untuk Mama dan Keluarga, berhenti berhubungan dengan Bank (kartu kredit), karena itu riba dan tidak diberkahi Allah. Pesan berikutnya, agar Mama berhenti bekerja menjadi Dawis yang membantu kepentingan pemerintah Thagut.

Pesan berikutnya untuk kakak agar di rumah Cibubur, jaga Dede dan Mama. Ibadah kepada Allah, dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai ajaran Islam, serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku mempunyai ilmu, dekati Ustad/Ulama.

Tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir Ahok, dan memakai hijab Kak. Allah yang akan menjamin rizki Kak, maaf ya Kak, Zakiah tidak bisa membalas semua pemberian Kakak.

Sebelumnya, telah terjadi penyerangan ke Mabes Polri pada Rabu, 31 Maret 2021 sekira pukul 16.30 WIB oleh seorang perempuan.

Setelah didalami, perempuan tersebut bernama Zakiah Aini, 25 berusia 25 tahun.

Pasca dilumpuhkan oleh petugas akibat penyerangan tersebut, sejumlah fakta terkuak termasuk ditemukannya selembar surat wasiat yang ditinggalkan oleh pelaku.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x