Ada Nama Gatot Nurmantyo-Rizieq Shihab dalam Survei Capres-Cawapres 2024, Angkanya Mengejutkan!

- 1 April 2021, 22:20 WIB
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. /Puspa Perwitasari/ANTARA

GALAMEDIA - Pilpres 2024 masih sekitar tiga tahunan lagi. Namun sejak sekarang, survei terkait calon presiden dan wakil presiden terus bermunculan.

Dalam survei terbaru yang dirilis Polmatrix Indonesia, muncul nama mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Habib Rizieq Shihab.

Lembaga survei itu melakukan simulasi pasangan capres dan cawapres untuk mengetahui tingkat keterpilihannya di 2024 mendatang.

Baca Juga: MUI: Bunuh Diri dengan Meledakkan Bom Haram dan Tidak Syahid !!

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Polmatrix Indonesia itu, secara mengejutkan pasangan Gatot Nurmantyo-Habib Rizieq Shihab masih mendapat respons meski angkanya kecil.

Kolaborasi nama pasangan ini hanya bisa meraih suara sebanyak 1,3 persen, berdasarkan hasil survei. Artinya, pasangan ini mendapat angka paling kecil.

Sementara pasangan Prabowo Subianto dan Puan Maharani merupakan pasangan paling kuat di antara pasangan capres-cawapres lainnya.

"Dari simulasi yang ada, Prabowo-Puan diunggulkan dengan dukungan mencapai 19 persen," kata Direktur Eksekutif Polmatrix Indonesia Dendik Rulianto, dalam siaran persnya, di Jakarat Kamis, 1 April 2021 dilansir Antara.

Baca Juga: Pesan Khusus Menag Gus Yaqut untuk Umat Nasrani pada Momen Hari Paskah

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x