Program Juara Kota Dukung Penerapan Protokol Kesehatan dan Keamanan Masyarakat

- 1 April 2021, 22:24 WIB
Apresiasi protokol kesehatan lewat program Juara Kota.
Apresiasi protokol kesehatan lewat program Juara Kota. /Dok. Grab Indonesia/

GALAMEDIA - Bersama dengan 10 pemerintahan kota, Grab memberikan apresiasi kepada para pengguna jalan yang telah menjalani protokol kesehatan.

Apresiasi tersebut merupakan rangkaian program “Juara Kota”.

Apresiasi diberikan kepada mitra pengemudi, merchant, social seller, dan agen GrabKios yang mencerminkan karakter dari kategori "Juara Kota" yang memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Kesepuluh kota yang digandeng adalah Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Cirebon, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur.

Baca Juga: Ada Nama Gatot Nurmantyo-Rizieq Shihab dalam Survei Capres-Cawapres 2024, Angkanya Mengejutkan!

Apresiasi yang diberikan berupa kupon belanja, hand sanitizer, dan masker kepada para pengguna jalan yang telah menjalani protokol kesehatan 3M 1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumun).

Dalam menjalankan inisiatif ini, Grab berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Bandung, Satuan Lalu Lintas di Palembang, Medan, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta, serta Kepolisian Resor di Cirebon, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur untuk membantu pelaksanaan program.

Selain itu, Grab juga memberikan apresiasi bagi mitra pengemudi, merchant, social seller, dan agen yang  merefleksikan berbagai kategori Juara Kota dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Baca Juga: MUI: Bunuh Diri dengan Meledakkan Bom Haram dan Tidak Syahid !!

Director of West Indonesia Grab Indonesia, Richard Aditya menjelaskan, penyelenggaraan program ini bertujuan untuk mendukung pemerintah menciptakan lingkungan yang kondusif pada masa pandemi Covid-19.

“Melalui program “Juara Kota”, kami harap dapat berkontribusi untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dan keamanan di masyarakat dan mitra kami yang selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan," katanya.

Dalam menggiatkan penerapan protokol kesehatan dan pelayanan terbaik dari mitra, Grab menghadirkan berbagai kategori Juara Kota yakni juara aman, juara Cepat, juara andal, juara higienis, juara nyaman (pengguna jalan), juara kuliner (merchant), juara kirim (social seller) dan juara kios (agen).

Baca Juga: Pesan Khusus Menag Gus Yaqut untuk Umat Nasrani pada Momen Hari Paskah

Berdasarkan berbagai kategori dari Juara Kota, Grab memberikan penghargaan dan apresiasi bagi total ratusan mitra pengemudi, merchant, social seller, dan agen di 10 kota yang telah berhasil menjadi mitra terbaik dalam menerapkan setiap kategorinya.

Mulai dari jaket khusus bagi para mitra pengemudi GrabBike, topi atau kemeja, dan sertifikat bagi para mitra pengemudi GrabCar, serta emas dan voucher belanja bagi social seller, merchant dan agen.

Baca Juga: Korban Angin Puting Beliung di Cimenyan Peroleh Sejumlah Bantuan

"Saya sangat senang telah dinobatkan sebagai mitra pengemudi Juara Cepat. Hal ini adalah bukti dari kerja keras yang telah saya lakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi penumpang dengan terus memastikan kebersihan dari armada dan juga kesehatan. Saya akan terus berupaya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman bagi para penumpang yang saya layani sehingga dapat terus mendukung mereka dalam beraktivitas,” kata Oki Ramdani, mitra pengemudi GrabBike yang meraih kategori Juara Cepat.  

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x