Kasau Bagikan 385 Paket Sembako untuk Para Jompo dan Masyarakat Kurang Mampu

- 2 April 2021, 19:01 WIB
Kasau, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo saat  memberikan sembako paket sembako secara simbolis kapda warga terdampak banjir.
Kasau, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo saat  memberikan sembako paket sembako secara simbolis kapda warga terdampak banjir. /Dally Kardilan/Dally Kardilan

 

GALAMEDIA - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P yang datang ke Lanud Suryadarma bersama Air Force 4 WD Community membagikan paket sembako sebanyak 385 kepada warga terdampak banjir, kurang mampu dan jompo, Jumat 2 Aprim 2021.
 
Kapten Lanud Suryadarma, Letkol Gerardus Maliti mengatakan, pemberian paket sembako secara simbolis diserahkan kepada perwakilan penerima di wilayah Desa binaan Lanud Suryadarma yang terdampak banjir antara lain, Desa Pamanukan, Marengmang, Desa Kaliangsana, Tanggulun Barat, Tanggulun Timur, wilayah Kalijati Barat dan Kalijati Timur.

Baca Juga: Wow! Pertamina Ubah Kembali Harga BBM per 1 April 2021, Berikut Daftarnya
 
“Komandan datang ke sini bersama rombongan AF4WD Community untuk melakukan bhakti social menjelang Hari Ulang Tahun ke 75 TNI Angkatan Udara dan dipusatkan di Apron Hanggar Pusdikterla Lanud Suryadarma. Kalijati, Subang," jelasnya.
 
Di masa pandemi Covid-19 sudah barang tentu berbagai kegiatan menyambut HUT TNI AU akan lebih sederhana dan tetap mengacu pada protokol kesehatan dengan tanpa mengenyampingkan makna dan arti peringatan itu sendiri.

“Intinya kita tetap akan terus berjuang di garis depan dan mendharmabaktikan seluruh sumber daya untuk rakyat,” kata Gerardus.

Baca Juga: Sekolah Tatap Muka Juli 2021, Mardani Ali : Sekolah dan Pemda Masih Belum Siap
 
Turut mendampingi penyerahan sembako, Aspotdirga Kasau Marsda TNI Kusworo, M.M., Kapuspotdirga Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.B.A., M. Si (Han)., dan Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB. **

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x