Nyatakan Mundur, Razman Arif Nasution Beberkan Bobroknya Demokrat Kubu Moeldoko

- 3 April 2021, 10:19 WIB
Pengacara Razman Arif Nasution
Pengacara Razman Arif Nasution /YEDI SUPRIADI

GALAMEDIA - Pasca penolakan KLB Demokrat Deli Serdang oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), kini Partai Demokrat Kubu Moeldoko tengah menghadapi gejolak baru.

Pengacara Razman Arif Nasution nyatakan mengundurkan diri dari Partai Demokrat Kubu KSP Moeldoko.

Dengan pernyataannya tersebut, sekaligus membuat RAN tidak ingin terlibat lagi dari jabatannya sebagai Ketua Advokasi dan Hukum Partai Demokrat kubu Moeldoko.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh RAN melalui salah satu postingan di Instagramnya, pada Jumat, 2 Maret 2021.

Baca Juga: Kurang Ajar! Moeldoko Cs Minta SBY Lakukan Ini ke Jokowi dan Megawati, Ossy Dermawan: Minim Intelektualitas

Dilansir Galamedia dari Instagram @razmannasution pada Sabtu, 3 Maret 2021, RAN memutuskan hal tersebut setelah melakukan pertimbangan dalam 4 hari ke belakang.

"Setelah merenung 4 hari, RAN akhirnya memutuskan mengundurkan diri dari Ketua Bidang Advokasi dn Hukum DPP Partai Demokrat KLB 2021 & Koordinator Tim Hukum Pembela Partai Demokrat KLB 2021 Pimpinan Jenderal TNI (Purn) DR. H. Moeldoko," tulis RAN.

RAN mengaku keputusan pengunduran dirinya tersebut didorong oleh ketidaknyamanannya, karena harus bekerja sama dengan terpidana kasus korupsi Hambalang Muhammad Nazaruddin.

Selain itu, ketidaknyamanannya juga dengan Inisiator KLB Demokrat Deli Serdang, yakni Darmizal, menjadi penyebab dirinya untuk mengundurkan diri.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x