Jawa Barat Raih Dua Penghargaan Sekaligus dari MURI

- 3 April 2021, 13:14 WIB
 Gubernur Jabar, Ridwan Kamil memberikan sambutan usai menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), di Gedung Pakuan, Jln. Otista, Kota Bandung, Kamis 1 April 2021./Humas Jabar
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil memberikan sambutan usai menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), di Gedung Pakuan, Jln. Otista, Kota Bandung, Kamis 1 April 2021./Humas Jabar /

GALAMEDIA - Pemprov Jabar menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas pendataan keluarga serentak pimpinan wilayah se-Jabar.

Satu penghargaan lainnya diberikan kepada BKKBN Jabar dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Jabar atas pelayanan KB implan sebanyak 50 ribu akseptor se-Jabar dalam sehari.

Penghargaan diterima langsung oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, di Gedung Pakuan, Jln. Otista, Kota Bandung, Kamis 1 April 2021.

Baca Juga: Tak Bisa Hadiri di Pernikahan Sang Kakak dengan Aurel, Adik Atta Halilintar Kirimkan Pesan Romantis Ini

"Hari ini kita catat peristiwa istimewa di tanggal 1 April. Pertama penghargaan rekor MURI untuk pendataan keluarga serentak di pimpinan wilayah se-Jabar. Kedua pelayanan 50 ribu implan dalam sehari di seluruh wilayah Jabar," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Emil ini menyatakan, penghargaan yang diterima merupakan buah dari kerja keras semua pihak yang sudah teguh berkomitmen menghasilkan kinerja yang luar biasa dalam menyukseskan pendataan keluarga serentak sampai Mei 2021.

"Apalagi terkait penghargaan untuk pendataan keluarga serentak di pimpinan-pimpinan wilayah dimulai dari gubernur, bupati, wali kota, 600 camat, 5.312 kepala desa, dan ratusan kelurahan," terangnya.

Mantan Wali Kota Bandung ini menuturkan, untuk merealisasikan 50 ribu implan serentak di seluruh Jabar, bukan hal yang mustahil dilakukan jika dikerjakan bersama-sama.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 April 2021: Al Andin Ungkap Kejahatan Elsa di Depan Seluruh Keluarga

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x