Please Bobotoh, Jangan Ada Lagi Nobar Persib di Tempat Umum!

- 3 April 2021, 15:13 WIB
Hatur Nuhun Bobotoh./persib.co.id/
Hatur Nuhun Bobotoh./persib.co.id/ /




GALAMEDIA - Persib mengaku belum menerima laporan adanya Bobotoh berkerumun di sekitar stadion, serta pelanggaran protokol kesehatan lain sepanjang fase grup Piala Menpora 2021.

Kendati demikian, seperti dirilis melalui pernyataan resminya, Persib masih menemukan adanya beberapa Bobotoh yang melakukan nonton bareng di tempat umum.

"Persib belum menerima laporan adanya Bobotoh berkerumun di sekitar stadion, kecuali masih ada beberapa Bobotoh yang melakukan nonton bareng di tempat umum," demikian dalam pernyataan resmi yang dirilis laman resmi klub, Sabtu, 3 April 2021.

Baca Juga: Persib: Hatur Nuhun Bobotoh untuk #DukungDariRumah

Menanggapi temuan ini, Direktur Persib, Teddy Tjahjono meminta bantuan bobotoh dan semua pihak untuk tidak menggelar dan menghadiri acara nonton bareng. Sebab, kata Teddy, Piala Menpora merupakan ujian yang diberikan otoritas sepakbola Indonesia untuk bergulirnya Liga 1 2021.

Ajakan tersebut disampaikan Teddy melalui akun Twitter-nya. "Sekali lagi mohon bantuannya untuk tidak Nobar di tempat umum karena #PialaMenpora2021 adalah ujian untuk penyelenggaraan #Liga12021," tulisnya.

"Ayo kita jaga ini bersama2 supaya @Liga1Match bisa dilaksanakan sesuai rencana," tambahnya.

Sebelumnya, melalui laman resmi, Persib sudah menyampaikan imbauan serupa.

Baca Juga: Selesai Ijab Kabul, Gus Miftah Beri Pesan Menohok pada Atta Halilintar: Menikah itu Menyenangkan, Tapi ...

"Persib berikan kepada Bobotoh yang melakukan Nonton Online Bareng, sekaligus mengimbau kepada Bobotoh untuk tidak menginisiasi atau mengadakan nonton bareng secara offline di cafe atau tempat umum lainnya, karena kami masih menerima laporan bahwa Bobotoh masih ada yang melakukan nonton bareng secara offline di tempat umum," tulis pernyataan resmi klub.***






Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x