Piala Menpora 2021: Ditahan Persela, Persebaya Pastikan Tiket ke 8 Besar

- 3 April 2021, 20:35 WIB
Duel Persebaya kontra Persela di Piala Menpora 2021, Sabtu, 3 April 2021.ligaindonesiabaru.com/
Duel Persebaya kontra Persela di Piala Menpora 2021, Sabtu, 3 April 2021.ligaindonesiabaru.com/ /

GALAMEDIA - Persebaya Surabaya menjadi tim pertama yang memastikan tiket ke babak 8 Besar dari Grup C Piala Menpora 2021.

Bajul Ijo bermain imbang tanpa gol dengan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 3 April 2021.

Baca Juga: Setelah 'Penthouse 2', Kim Young Dae Bakal Jadi Pemeran Utama di 'Why Oh Soo-jae'?

Tambahan satu angka mengokohkan posisi Persebaya di puncak klasemen sementara dengan nilai 7. Dengan nilai 7, Persebaya sudah tidak mungkin tergeser dari peringkat 2 Besar.
Apalagi, Bajul Ijo masih menyisakan satu laga tersisa kontra PSS Sleman, 7 April mendatang.

Persebaya menjadi tim ketujuh yang mengisi slot babak 8 Besar setelah PSIS Semarang, Barito Putera (Grup A), Persija Jakarta, PSM Makassar (Grup B), Persib dan Bali United (Grup D).

Baca Juga: Polemik Hajatan Pernikahan Atta-Aurel, Uus: Kalo Udah Ngikutin Protokol Kesehatan Mari Kita Kembali Berkumpul

Sementara bagi Persela, ini hasil imbang ketiga yang mereka raih dari tiga pertandingan yang dilakoninya. Kini, Persela berada di peringkat ketiga dengan nilai 3.

Satu tiket tersisa ke babak perempat final akan ditentukan pada laga pamungkas yang mempertemukan Persebaya kontra PSS Sleman serta Persela melawan Persik Kediri.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x