Presiden Jokowi Bantu Istri Terduga Teroris yang Terlilit Utang di Sukabumi

- 4 April 2021, 06:10 WIB
Presiden Joko Widodo memberikan bantuan kepada istri terduga teroris yang tengah terlilit utang.
Presiden Joko Widodo memberikan bantuan kepada istri terduga teroris yang tengah terlilit utang. /Instagram @gtvindonesia_news/

GALAMEDIA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pesan untuk keluarga terduga teroris di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Jokowi bahkan memberikan bantuan kepada istri terduga teroris yang diketahui tengah terlilit utang dan masih punya bayi.

Pesan dan bantuan itu disampaikan melalui Kapolres Sukabumi, AKBP M. Lukman Syarif di Sukabumi, Sabtu, 3 April 2021.

Baca Juga: Simak Lirik Lengkap Lagu 'Bismillah Cinta' Ungu dan Lesti Kejora yang Trending 1 di YouTube

"Saya dihubungi Staf Kepresidenan untuk menyampaikan pesan dan amanah untuk keluarga terduga teroris yang mengontrak rumah di Kampung Limbangan, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi," ujar Lukman melalui Paur Humas Ipda Aah Saepul.

Aah menambahkan, ada beberapa pesan dari Presiden Jokowi yang disampaikan langsung oleh Kapolres kepada SA (25) yang merupakan istri terduga teroris.

Selain itu, Presiden memberikan bantuan uang tunai untuk istri terduga teroris itu karena yang bersangkutan terlilit utang dan masih memiliki bayi berusia beberapa bulan.

Presiden, tambahnya, mengetahui istri dan anak terduga teroris dalam kondisi memprihatinkan akibat ulah suaminya yang terlibat dalam organisasi terorisme setelah membaca pemberitaan di media daring.

Baca Juga: Ini Lawan Persib di 8 Besar Piala Menpora 2021, Mampukah Maung Bandung ke Semi Final?

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x