Polemik Pernikahan Atta dan Aurel, Tokoh Nahdlatul Ulama Mendadak Bandingkan Jokowi dan Joe Biden

- 5 April 2021, 08:32 WIB
Polemik Pernikahan Atta dan Aurel, Tokoh Nahdlatul Ulama Mendadak Bandingkan Jokowi dan Joe Biden
Polemik Pernikahan Atta dan Aurel, Tokoh Nahdlatul Ulama Mendadak Bandingkan Jokowi dan Joe Biden /Instagram.com/@jokowi dan @joebiden/

GALAMEDIA – Salah satu Youtuber papan atas di Indonesia, Atta Halilintar akhirnya resmi menjadi suami dari anak sulung musisi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, 3 April 2021.

Menanggapi hal tersebut, Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Syadat Hasibuan mengaku geram atas digelarnya acara pernikahan tersebut.

Menurutnya, acara pernikahan tersebut telah melanggar protokol kesehatan (prokes) karena telah  menimbulkan adanya kerumunan.

Oleh karena itu, pria yang kerap disapa Gus Umar ini menyebut, Anang Hermansyah seharusnya dihukum seperti eks Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS).

“HRS buat pesta karena anaknya menikah lalu dihukum. Sedangkan Anang buat pesta anaknya nikah tidak dihukum. Padahal sama-sama bikin kerumunan,” ujar Gus Umar yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @UmarAlChelsea75, 5 April 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2021: Rencana Bertemu Elsa Gagal, Andin Dilarikan Ke Rumah Sakit

Namun, harapan tersebut tampaknya harus dikubur dalam-dalam oleh Gus Umar setelah dirinya mengetahui bahwa acara pernikahan tersebut tampak hadir orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto.

Kedua pejabat yang sempat bersaing di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini didaulat untuk menjadi saksi di pernikahan tersebut.

Menurutnya, hal tersebut menunjukkan bahwa selebritis kebal terhadap hukum yang berlaku.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X