Disingkirkan Persib di Piala Menpora 2021, Persiraja Rancang Pemusatan Latihan untuk Hadapi Liga 1

- 5 April 2021, 08:36 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Wander Luiz ke gawang Persiraja Banda Aceh, 2 April 2021.
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Wander Luiz ke gawang Persiraja Banda Aceh, 2 April 2021. /Instagram.com/@persib/


GALAMEDIA - Langkah Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021 terhenti di babak penyisihan Grup D. Setelah mengalahkan Persita Tangerang di laga pembuka, Laskar Rencong menelan dua kekalahan beruntun dari Bali United dan Persib Bandung.

Usai melakukan evaluasi, pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengaku segera mengusulkan program TC (Training Center) ke manajemen. Program TC menurutnya perlu dilakukan untuk melakukan pembenahan menjelang menghadapi Liga 1 2021.

Selain program TC, Hendri juga mengusulkan kepada manajemen untuk menambah pemain baru di posisi yang dirasa masih kurang.

Baca Juga: Polemik Pernikahan Atta dan Aurel, Tokoh Nahdlatul Ulama Mendadak Bandingkan Jokowi dan Joe Biden

“Kalau saya pribadi sebagai pelatih, saya secepatnya akan melakukan TC dan secepatnya manajemen mencari tambahan-tambahan pemain baru. Saya pikir saat ini kondisi anak-anak sudah lebih bagus,” papar Hendri di laman PT Liga Indonesia Baru yang dikutip Galamedia, Senin 5 April 2021.

“Ini kalau manajemen tidak menindaklanjuti akan drop lagi dan mengulangi lagi dari nol lagi. Mudah-mudahan manajemen care dengan suara saya, mendengarkan dan lalu action,” sambungnya.

Sementara untuk pemain asing yang saat ini tengah mengikuti seleksi di tim berjuluk Laskar Rencong tersebut, Hendri menyebut peluang pemain asing untuk bergabung telah dinilai atas performa yang ditunjukkan selama bertanding di babak penyisihan Grup D.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 5 April 2021: Berkat Pengorbanan Andin, Hati Mama Rosa Luluh dan Memaafkan Andin

Ketiga pemain asing tersebut yakni, Samir Ayass (Lebanon), Gabriel do Carmo (Brasil), Ousmane Fane (Perancis). Namun baru Ousmane yang menurutnya masuk kriteria walaupun belum pasti akan direkrut.

“Saya pikir yang masuk dalam penilaian saya cuma si Ousmane itu pun masih 50:50 menurut saya. Dialah pemain asing yang masuk dalam rencana jangka panjang saya,” tandasnya. ***

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X