Persebaya Tetap Fight Bidik Kemenangan, Demi Hindari Persib Ya?

- 5 April 2021, 14:56 WIB
Piala Menpora 2021.
Piala Menpora 2021. /INDOSIAR/

GALAMEDIA - Kendati sudah memastikan lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021, Persebaya tetap menargetkan kemenangan pada laga pamungkas Grup C kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu, 7 April 2021.

"Meski sudah lolos kita tidak mungkin leha-leha. Kita tetap fight untuk menang," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso di laman resmi klub.

Dengan meraih kemenangan, Persebaya akan lolos dengan status juara Grup C dan bakal menghadapi runner-up Grup D, Bali United. Sementara jika sampai kalah, Persebaya bakal terperosok ke peringkat 2 dan bakal menghadapi juara Grup D, Persib.

Baca Juga: Sebut Prabowo Menikmati Jabatan saat HRS dan Syahganda Alami Ketidakadilan, Pakar Hukum: Bersuara Juga Dong!

Baca Juga: Zirkon Sebanyak 200 Ton Ditahan Oleh Kementerian ESDM, Ternyata Dapat Berkilau Bak Intan

Terlepas dari skenario tersebut, bagi Aji, tidak alasan untuk tidak bermain fight di setiap pertandingan. Karena menurutnya, ajang pramusim memang digunakan sebagai persiapan untuk menjalani kompetisi yang sesungguhnya.

"Ini juga sebagai ujian pemain. Kalau mereka bisa terus memberikan yang terbaik saat dipasang, bukan tidak mungkin dia akan terus menempati posisinya sebagai starter. Hitung-hitung persiapan sebelum liga," tandasnya.

Persebaya masih menyisakan satu pertandingan di babak penyisihan grup Piala Menpora. PSS Sleman akan menjadi lawan berikutnya bagi Rachmat Irianto dkk. Laga ini menjadi penting karena akan menentukan posisi klasemen akhir grup C.***

 

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x