Akun Setneg Unggah Foto Presiden Hadiri Pernikahan Atta-Aurel Tuai Kritikan, Ruhut Sitompul: Dimana Salahnya?

- 5 April 2021, 15:29 WIB
unggahan akun resmi kementerian saat pernikahan Atta dan Aurel disorot netizen
unggahan akun resmi kementerian saat pernikahan Atta dan Aurel disorot netizen /Instagram/@kemensetneg.ri

GALAMEDIA - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuai sorotan. Terlebih ketika akun resmi sosial media milik pemerintah, yakni Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) turut memberitakan Presiden Jokowi datang ke pernikahan tersebut.

Sorotan masyarakat ini pun ditanggapi Politisi Ruhut Sitompul. Lewat Akun twitter resminya, Ruhut Sitompul menulis dimana kesalahan Setneg mengunggah foto pernikahan tersebut.

"Setneg unggah foto pernikahan Atta Aurel dimana salahnya?" tulisnya dalam akun twitter, @ruhutsitompul, Senin 5 April 2021.

Baca Juga: Terungkap, Kebugaran Pemain Persib Ternyata Masih Jauh dari Kata Ideal

Baca Juga: Hore! Pemerintah Kembali Beri Bantuan BLT UMKM atau BPUM 2021, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Menurut Ruhut Sitompul, Jokowi sebagai presiden Indonesia melekat jabatannya dimana dan kapan saja. Tidak itu saja, presiden dan ibu negara sudah sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

"Pak Joko Widodo sebagai Presiden RI melekat jabatannya dimana dan kapan saja Pak Jokowi berada bersama Ibu Negara Iriana sesuai aturan ke Protokol an mohon maklum MERDEKA," katanya.

Sementara itu, pernikahan kedatangan Presiden Jokowi ke pernikahan Atta Dan Aurel juga mendapat tanggapan dari mantan juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Dedek Prayudi atau Uki.

Baca Juga: Rayakan Sweet Seventeen, Haruto Treasure Kian Memesona

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X