Akun Resmi Kemensetneg Beritakan Pernikahan Atta-Aurel, Ruhut Sitompul: Dimana Salahnya?

- 5 April 2021, 15:40 WIB
Presiden Joko Widodo saat menjadi saksi dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021.
Presiden Joko Widodo saat menjadi saksi dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu, 3 April 2021. /Foto: Twitter @KemensetnegRI/

GALAMEDIA - Baru-baru ini publik tengah diramaikan dengan akun resmi Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) yang memberitakan terkait pernikahan pasangan selebritis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Bukan tanpa sebab, diunggahnya pernikahan Atta dan Aurel di akun Kemensetneg lantaran dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto.

Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto didapuk menjadi saksi di prosesi akad nikah Atta dan Aurel pada Sabtu, 3 April 2021.

Zarry Hendrik menyinggung kehadiran Presiden Joko Widodo alias Jokowi dipernikahan Atta dan Aurel, dan menyebutnya sebagai Content Creator.
Zarry Hendrik menyinggung kehadiran Presiden Joko Widodo alias Jokowi dipernikahan Atta dan Aurel, dan menyebutnya sebagai Content Creator. /Instagram.com/@attahalilintar

Unggahan tersebut sontak menuai polemik di masyarakat, banyak pihak mengkritik dan menilai bahwa acara pernikahan selebriti itu tidak ada hubungannya dengan urusan negara.

Hal itu kemudian ditanggapi oleh politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul melalui akun Twitter pribadinya.

Ruhut Sitompul.
Ruhut Sitompul. instagram.com/@ruhutp.sitompul

Dalam cuitannya, Ruhut mempertanyakan letak kesalahan Kemensetneg yang mengunggah momen pernikahan Atta dan Aurel.

Baca Juga: Biar Viral, Artis Ramai-Ramai Bikin Konten Video Pernikahan Atta dan Aurel  

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x