Jelang PON–PEPARNAS Papua, Gubernur Ridwan Kamil Pastikan Atlet Divaksin

- 5 April 2021, 15:43 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau vaksinasi massal bagi para atlet PON dan Peparnas di Sport Arcamanik, Kota Bandung, Senin 5 April 2021. /Yogi P/Biro Adpim Jabar/

GALAMEDIA - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memastikan semua atlet telah divaksin sebelum Pekan Olahraga Nasional XX dan Pekan Paralimpiade Nasional XVI pada 2-15 Oktober 2021 di Papua.

Saat ini para atlet sedang fokus menyiapkan diri jelang perhelatan olahraga tingkat nasional. Vaksinasi massal bagi para atlet merupakan komitmen Pemda Provinsi Jawa Barat untuk memberikan ketenangan dalam berlatih dan keselamatan saat pertandingan nanti.

Hal itu dikatakan Gubernur saat meninjau vaksinasi massal kepada 1.431 atlet dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jabar dan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Jabar di Sport Arcamanik, Kota Bandung, Senin 5 April 2021 pagi.

Baca Juga: Kemensetneg Publikasikan Pernikahan Atta-Aurel, Ernest Prakasa: Apa Urusannya Sama Negara, Woy?

Baca Juga: Akun Setneg Unggah Foto Presiden Hadiri Pernikahan Atta-Aurel Tuai Kritikan, Ruhut Sitompul: Dimana Salahnya?

“Ini merupakan komitmen kami kepada para atlet terbaik se-Jabar jumlahnya total 1.431 supaya mereka tenang dalam berlatih. Sudah diputuskan PON akan diselenggarakan tahun ini di Papua, kita sudah bekerja keras,” imbuhnya.

Ia pun menyebutkan akan mempercepat proses vaksinasi untuk para atlet yang belum mendapatkan jatah divaksin. Maka dari itu vaksinasi massal yang digelar di Sport Jabar Arcamanik ini jadi solusi.

“Sehingga vaksinasi massal ini kita lakukan baik atlet yang ada di KONI maupun yang ada di NPCI, dua-duanya kita fasilitasi dengan baik penyelenggaraan dilaksanakan 2-3 hari,” ucapnya.

Baca Juga: Ruhut Sitompul: Setneg Unggah Foto Pernikahan Atta - Aurel Dimana Salahnya?

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X