PSS vs Persebaya, Mario Maslac Siap Berjuang Demi Slemania

- 6 April 2021, 07:37 WIB
Tim yang berlaga di Piala Menpora
Tim yang berlaga di Piala Menpora /Instagram.com/@officialpialamenpora.2021/

GALAMEDIA - Pemain asing PSS Sleman, Mario Maslac bertekad membawa timnya lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Untuk lolos, Super Elang Jawa membutuhkan kemenangan melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu, 7 April 2021.

“Saat ini kami fokus untuk maksimal pada pertandingan melawan Persebaya. Kami tahu apa yang menanti kami, jadi kami bersiap. Saya berharap PSS akan keluar sebagai pemenang, dan dapat membawa kegembiraan bagi Sleman Fans,” ungkap Maslac di laman resmi PT Liga Indonesia Baru, Senin, 5 April 2021.

Baca Juga: Polemik HMI dan Anies Baswedan, Geisz Chalifah Mencium Bau Liberal, Netizen Mendadak Sebut Ferdinand Hutahaean

Karena itu, pemain asal Serbia ini bersiap guna membantu Laskar Sembada mengalahkan Persebaya yang sudah dipastikan lolos lebih dulu. Sejauh ini PS Sleman mengantongi empat poin hasil dari menang lawan Persik, kalah dari Madura United, dan imbang lawan Persela.

“Kami berharap dan yakin bahwa kami akan membuat hasil yang bagus untuk klub yang hebat dan penggemar yang begitu baik,” kata Mario Maslac.

Baca Juga: Usai Dukung AHY, Moeldoko Cs Dukung SBY Buat Partai Baru, Anak Buah SBY: Demokrat di Bawah AHY Telah Diakui

Dalam persiapannya, PSS mematangkan taktik yang akan digunakan nanti. Penggawa Elang Jawa juga diuntungkan waktu recovery lebih lama dibandingkan Persebaya.

“Kami menpersiapkan taktik untuk kami bisa saling mengenal sebagai satu tim, dan juga untuk meningkatkan permainan,” ulas Maslac saat ditanyai persiapan. ***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x