Bukan Golkar, Ternyata Partai Ini yang Bela Jokowi Soal Pernikahan Atta dan Aurel, Gus Nadir: Nah Cocok!

- 6 April 2021, 13:11 WIB
Dosen dan Cendekiawan NU, Nadirsyah Hosen atau Gus Nadir. /nadirhosen.net

GALAMEDIA – Para pengguna media sosial Twitter sempat dihebohkan dengan unggahan dari akun resmi Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), @KemensetnegRI, 5 April 2021.

Dalam unggahan tersebut terdapat foto kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sedang menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Tidak hanya sendiri, Jokowi juga turut ditemani oleh Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Kedua tokoh politik yang sempat bersaing pada kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2019 ini didaulat sebagai saksi dalam acara pernikahan tersebut.

Baca Juga: Salah Seorang Tokoh Ulama Kharismatik Tangerang Banten, Abuya KH Uci Thurtusi Wafat

Tentunya, unggahan tersebut menimbulkan pro dan kontra di masyarakat Indonesia khususnya bagi para pengguna media sosial Twitter.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Gerakan Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim menganggap, didaulatnya Presiden Jokowi sebagai saksi dalam acara pernikahan tersebut sebagai bentuk kampanye pernikahan yang baik kepada masyarakat.

Selain itu, Luqman menyebut, seluruh rakyat Indonesia memiliki hak untuk diberi perlakuan yang sama oleh Jokowi sebagaimana yang Jokowi lakukan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Oleh karena itu, Luqman meminta kepada masyarakat Indonesia untuk bisa membedakan antara urusan presiden dengan pribadi. Menurutnya, tindakan Jokowi tersebut merupakan tindakan yang baik dan tidak merugikan orang lain.

Baca Juga: Hakim Tolak Eksepsi Rizieq Shihab Atas Kerumunan Di Megamendung Bogor dan Petamburan Jakarta

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X