Partai Demokrat Kembali Seret-seret Nama Prabowo Subianto, Jansen Sitindaon: Teringat Kampanye Akbar di GBK

- 6 April 2021, 16:07 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. /Dok. Setkab.go.id

GALAMEDIA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon mendadak sebut-sebut nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Jansen melalui unggahannya di Twitter semula menyoal kasus yang kini tengah menimpa aktivis Jumhur Hidayat dan Syahganda Nainggolan.

"Apa Kabar bang: Jumhur dan Syahganda ya?. Maaf belum sempat lihat sidang abang berdua karena kemarin sibuk partai," ujarnya Selasa, 6 Maret 2021 melalui Twitter @jansen_jsp.

Lebih lanjut ia mengungkit soal kampanye akbar Prabowo Subianto saat dirinya mencalonkan diri dalam Pilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang lalu.

Baca Juga: Berawal dari Komentar Twitter, Tiba-tiba Susi Pudjiastuti Dapat Kejutan dari Anies Baswedan, Kira-kira Apa Ya?

Ia mengatakan bahwa pada gelaran kampanye akbar tersebut Jumhur Hidayat yang menjadi salah satu barisan pendukung Prabowo kala itu hadir di lokasi sejak dini hari.

Pun demikian dengan Syahganda, disebutkannya bahwa peran Syahganda sangatlah besar.

"Teringat kampanye akbar Pak Prabowo di GBK, saya baru tiba jam 1 dini hari bang Jumhur malah sejak malam sudah di lokasi bersama pasukannya. Peran Bang Ganda juga luar biasa," tambahnya.

Unggahan politikus Partai Demokrat itu seakan mengisyaratkan kekecewaannya terhadap sikap Prabowo yang kini masih bungkam sedangkan para relawan pendukungnya yakni Syahganda dan Jumhur tengah menjalani proses hukum yang disebut-sebut sarat muatan politik.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x