Berapi-api! Dedi Mulyadi Amuk Menteri KLH Malah Urusi Food Estate: Indonesia yang Mahal Nanti Oksigen!

- 6 April 2021, 18:02 WIB
Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi.
Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi. /instagram galeri dedi mulyadi/

GALAMEDIA - Merespons bencana alam yang kini menimpa NTT, Anggota DPR RI Komisi IV yang juga Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi baru-baru ini mengunggah sebuah video dimana ia tengah melakukan Rapat Kerja Komisi IV DPR RI dengan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLH), Siti Nurbaya.

"Bencana terus melanda kita. Semoga apa yang saya sampaikan di Rapat Kerja Komisi IV, bisa mengingatkan kita semua untuk menjaga alam. Duka dan doa untuk saudara kita di Nusa Tenggara Timur," tulisnya melalui akun Facebook pribadinya 'Kang Dedi Mulyadi', dikutip Galamedia Selasa, 6 April 2021.

Dalam unggahan video tersebut Dedi Mulyadi nampak berang dengan Kementerian Kehutanan yang malah mengurusi program Food Estate.

Baca Juga: Wabup Sumedang Sambut Hangat Kunjungan Jajaran Galamedia

"Menteri Kehutanan ngomongin Food Estate, Menteri Kehutanan ngomongin hutan lindung bisa dirubah menjadi Food Estate," ujar Dedi.

Tampak berapi-api, Dedi mengatakan bahwa logika berpikir Menteri Kehutanan itu hanya satu yaitu mempertahan hutan, menjaga hutan dan mempertahankan konservasi. Sementara urusan yang lain semisal Food Estate kata Dedi adalah urusan Menteri Pertanian.

"Logika Menteri Kehutanan itu satu dalam pikirannya, mempertahan hutan, menjaga hutan dan mempertahankan konservasi. Gaboleh mikirin yang lain dulu, yang lain urusannya Menteri Pertanian," tegasnya.

Baca Juga: Sentil Tito Karnavian, Natalius Pigai: Saya Sering Lihat Pejabat RI ke Singapura Diam-diam Judi

Ia juga menyinggung seandainya logika berpikir dapat diubah-ubah, maka nantinya pohon-pohon akan diubah menjadi padi semua yang berakibat longsor.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x